Beranda Tanjung Agung Formapalakita Galang Dana Untuk Penderita Kanker

Formapalakita Galang Dana Untuk Penderita Kanker

78
0

Laporan Yonky

Muaraenim Newa, TANJUNGAGUNG – Forum Masyarakat Pencinta Alam Lawang Kidul dan Tanjung Agung (Formapalakita) melakukan aksi penggalangan dana di lokasi ke sekolah- sekolah SMA, SMK dan SMP Tanjung Agung serta di Jalan Simpang Kantor Camat Tanjung Agung, Budaran Monumen Tanjung Enim dan Pasar Baru Tanjung Enim.

Sella salah satu anggota Formapalakita mengatakan penggalangan dana dilakukan atas kepedulian Formapalakita kepada saudara yang sedang menderita sakit Kanker Ganas atau tumor yang telah menjalar ke leher, wajah dan kepalanya.

“Selain kami berusaha mencari donatur yang ingin membantu, kami juga melakukakn aksi galang dana di beberapa sekolah dan galang dana jalan lintas Tanjung Enim dan Tanjung Agung. Aksi tersebut dilakukan mulai Minggu 12 mei 2019 hingga hari ini, ” ungkapnya, (13/5).

Lanjutnya, tujuan aksi galang dana dari Formapalakita untuk membantu meringankan beban keluarga saudara Wandri. Adapun dana yang terkumpul pada aksi galang dana hari pertama Minggu sebesar Rp 1.815.500 dan hari Senin terkumpul dana Rp 983.000.

“Untuk dua hari penggalangan dana dilakukan Formapalakita terkumpul sejumlah Rp 2.798.500. Kami berharap dana yang di berikan oleh masyarakat Lawang Kidul dan Kecamatan Tanjung Agung supaya bermanfaat untuk berobatnya Wandri saudara kita yang sedang menderita penyakit kanker tumor ganas,” harapnya.

Sementara itu, Kelvin, menghaturkan terima kasih kepada teeman-teman, donatur yang yang telah memberikan bantuan selama ini. “Terimakasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya. Semoga menjadi amal kebaikan apalagi di Bulan Ramadan,” pungkasnya.