BerandaBenakatSi Jago Merah Mengamuk Hanguskan Satu Rumah

Si Jago Merah Mengamuk Hanguskan Satu Rumah

330
0

Laporan Zulkarnaen Fholta

Muaranim News, BENAKAT – Satu unit rumah hangus terbakar dilalap si jago merah di desa pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muaraenim. Minggu (18/10/2020).

Menurut informasi yang didapat bahwa rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong yang ditinggal oleh pemiliknya ke kebun.

Api baru bisa dipadamkan pada pukul 09.00 WIB oleh dinas pemadam kebakaran Kabupaten Muaraenim dan dibantu oleh masyarakat setempat .

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,Namun Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, hingga kini belum diketahui jelas penyebab kebakaran tersebut.

Kepala kepala dinas pemadam kebakaran Yulis melalui kasi penindakan dan operasi dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Muara Enim Abu Bakar Udin mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat dan langsung bergerak menuju lokasi.

“mendapati informasi dari masyarakat tim Damkar langsung bergerak cepat turun ke lokasi dan menurunkan 1 unit mobil damkar ke Posko gunung megang 1 dan 3 unit mobil damkar dari anggota dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Muaraenim,” Katanya.