Beranda Benakat Kecamatan Benakat Siap Laksanakan Pilkada Besok

Kecamatan Benakat Siap Laksanakan Pilkada Besok

36
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, BENAKAT –  Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, sepenuhnya siap melaksanakan pemilihan Bupati Wakil Bupati, dan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan di gelar besok, Rabu, (27/6/2018).

Kesiapan ini diketahui, setelah tim monitoring yang terdiri dari Camat Benakat Faizal Al Akhmed, Kapolsek Gunungmegang, Akp Iwan Gunawan, Danramil Gunung Megang, KPU Kabupaten Muaraenim, PPK Benakat, Panwas Benakat, mendatangi tps yang ada di wilayah kecamatan tersebut, Selasa, (26/6/2018)

Meski cuaca dan kondisi jalur yang cukup sulit di lintasi, tim mengendarai sepeda motor untuk mencapai titik-titik pantau, yaitu monitoring atau peninjauan ke 17 tps yang ada dalam Kecamatan setempat.

Camat Benakat Faizal Al Akhmed mengatakan, setelah dilakukan monitoring di 17 tempat pemungutan suara atau TPS, semuanya sudah berjalan dengan baik dan dapat menggelar pilkada besok.

“Logistik untuk 17 tps sampai saat ini sudah di distribusikan semua, dari peninjauan kami di lapangan saat ini, semua tps sudah selesai dibuat, bilik pilih dan semuanya sudah kelar,” Kata Faizal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here