BerandaBenakatKades Pagarjati dan Warganya Puji Pemkab Muaraenim

Kades Pagarjati dan Warganya Puji Pemkab Muaraenim

393
0

Laporan Andi Razak

Muaraenim News, BENAKAT – Kepala desa Pagarjati kecamatan Benakat dan masyarakat sangat bersyukur, dan berterima kasih kepada pemkab Muaraenim, dan PLT bupati Muaraenim H.Juarsa SH.

Hal ini terungkap ketika awak media menjumpai kepala desa Pagarjati Helmi Jumat (16/10/2020) dia dan warganya menyampaikan rasa sukur dan terima kasihnya kepada Pemkab Muaraenim.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan yang mana telah mengabulkan permintaan warga desa Pagarjati khususnya, dikarenakan pangkal jembatan desa Pagarjati sudah di bangun dengan peninggian badan jalan setinggi satu meter,untuk mencega terjadinya kenaikan arus air dikala musim hujan yang lebat,”ujar Helmi.

Masih kata Helmi “Adapun bangunan tersebut dikerjakan oleh kontraktor senior haji Suhaer di Muaraenim, yang akrap di panggil haji Suhel, bangunan ini di awasi langsung oleh kepala desa dan warga pagar jati Helmi,untuk mencapai hasil yang diharapkan masyarakat desa pagar jati,”imbuhnya.

Dijelaskan juga oleh Helmi “Adapun keluhan masyarakat desa Pagarjati ini telah terjawabkan dengan selesainya peninggian bahu jalan di pangkal jembatan desa pagar jati, setinggi satu meter dan lebar empat meter dan panjang 130 meter, dapat memperlancar hubungan transportasi disaat,hari musim hujan, terutama bagi anak-anak sekolah, dan seluruh masyarakat pagar jati,yang lalu lalang karena jalan ini sebelum di bangun, dusun belum banjir namun badan jalan ini sudah tidak bisa di lewati lagi dikarenakan air sudah naik ke badan jalan setinggi lebih kurang setengah meter,”tutupnya.