Beranda Muara Enim SELAMAT JALAN ADHYAKSA SELAMAT DATANG RUSTAM

SELAMAT JALAN ADHYAKSA SELAMAT DATANG RUSTAM

263
0

Muaraenim News,  MUARAENIM – Adhyaksa Yuliano,  SH MH,  pejabat lama Kejaksaan Negeri Muaraenim, mohon diri sebagai Kajari di Muaraenim Setelah tiga tahun empat bulan bertugas di bumi Serasan Sekundang ini. Dirinya akn bertugas di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawabarat.

“Kami mohon diri, dan mohin di maafkan segala salah dan khilaf selama ini,  semoga kita bertemu kembali di lain tempat dan waktu, ” Kata Adhyaksa pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Muaraenim dari pejabat lama,  Adhyaksa Yuliano, SH MH,  kepada pejabat baru Rustam SH,  di Balai Agung Serasan Sekundang (BAS)  Muaraenim.

Adhyaksa di dampingi Isteri, Novita Wulandari,  dan kedua anaknya,  Raisyah dan Rasyadan,  menyampaikan, sempat menyampaikan pantun ungkapan permohonan pamit dirinya, yang  sempat disambut tepuk tangan semua undangan yang hadir.

Kajari Muaraenim Adhyaksa Darma Yuliano SH MH mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama ini, dan kepada pejabat yang baru untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan tempat kerja dan jabatan yang baru diemban sehingga bisa memberikan nilai tambah bagi peningkatan dan kemajuan institusi. Dengan pengalaman yang dimiliki, untuk bisa memberikan masukan yang positif dan konstruktif dalam menunjang keberhasilan penegakan hukum, yang sedang dan akan kita laksanakan.

Selain itu juga, Adhyaksa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada SKPD, BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Muaraenim yang merupakan mitra dan stakeholder terutama yang telah melakukan MoU dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Sementara,  Rustam SH pejabat kejari Muaraenim yang baru menyampaikan, dirinya merupakan salah satu putera daerah Kabupten Muaraenin,  dan kini kembali lagi ke daerah ini.  “Saya asli dari Desa Darmo, ” kata dia.

Ditambahkannya, dirinya siap menjalankan tugas yang diembankan kepadanya sebagai Kajari Muaraenim.

Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Saisohar, pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada Adhyaksa, dan ucapn selamat datang kepada Kajari Rustam di Muaraenim.

“Selamat bergabung kepada pak Rustam SH dan selamat jalan adinda Adhyaksa, selamat bertugas di tempat yang baru, ” pungkas Muzakir.

Penulis  : Hafiz
Sumber : Muaraenim News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here