Beranda Muara Enim JUHARTONO DI TEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI TERAS DEPAN RUMAH

JUHARTONO DI TEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI TERAS DEPAN RUMAH

5
0

Muaraenim News, RAMBANG DANGKU – Warga Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Dangku di hebohkan dengan kematian Juhartono (44) yang cukup mengejutkan. Mengapa tidak, Juhartono di temukan tewas gantung diri di teras depan rumah nya, Senin (04/09/2017) pukul 09:00 wib pagi tadi.

Keterangan saksi saudari Mujira (44) mengatakan, pada awalnya diri melintas di depan rumah korban, lalu dirinya melihat ada orang tergantung di teras depan rumah korban, kemudian Mujira mendekati dan dilihat saudara Juhartono sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergantung dengan menggunakan tali kambing warna hijau.

Melihat hal itu, saksi langsung berteriak meminta tolong. Tidak lama warga langsung berdatangan, lalu mencoba menolong korban dan memutuskan tali yang digunakan oleh korban untuk gantung diri.

“Setelah kami putus talinya, kemudian korban kami baringkan di tempat tidur yang ada di teras depan rumah korban,” Terang Mujira.

Tidak lama kemudian dilakukan visum oleh petugas Puskesmas Tebat Agung untuk memastikan kondisi korban.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini pihak Puskesmas Tebat Agung dan anggota nya telah melakukan visum terhadap korban.

“Dari hasil visum dinyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, terdapat luka lebam bekas jeratan di leher korban, tidak ada tanda tanda kekerasan, ditemukan sperma dari kemaluan korban, diperkirakan meninggal dunia 30 menit sejak ditemukan oleh para saksi,” Terangnya

Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki apa penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Penulis  : Ari Firmansyah
Editor    : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here