Beranda Muara Enim POLSEK LEMBAK SITA RATUSAN PETASAN DI KALANGAN

POLSEK LEMBAK SITA RATUSAN PETASAN DI KALANGAN

103
0
Muaraenim, News – Guna lakukan cipta kondisi di bulan puasa Ramadhan 1438 H, Jajaran Polsek lembak susurusi pasar kalangan Di Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabuoaten Muara Enim, Sabtu (03/06/2017).
hal ini dilakukan untuk menertibkan para penjual petasan, yang akan menggangu Masyarakat yang sedang melakukan ibafah shalat tarawih.
Razia yang dipimpin oleh Kapolsek Lembak AKP Alpian beserta anggota tersebut menyita berbagai petasan/mercon dari pedagang. Ratusan jenis petasan berhasil disita petugas dari para pedagang petasan.
Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubag Humas AKP Arsyad dan Kapolsek Lembak AKP Alpian mengatakan, giat razia ini untuk menciptakan kondisi yang nyaman bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.
“Kita amankan mercon dari para pedagang dan mereka kita minta jangan lagi menjualnya. Sebagai efek jera, kita sita barang buktinya untuk diamankan di Mapolsek Lembak. Apalagi mercon sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kerugian saat meledak,”ujar Alpian.
Saat ini barang bukti berupa petasan sudah di amankan Polsek Lembak.
Penulis. : Ari Firmansyah
Editor    : Ahkam
Sumber : muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here