Beranda Muara Enim Saat Mandi Sulis Tewas di Terkam Harimau Hingga Tewas

Saat Mandi Sulis Tewas di Terkam Harimau Hingga Tewas

2835
0
Korban Sulis  yang di duga di 
Terkam Harimau saat di temukan 
warga di Desa Talangtinggi, 
Kecamatan Panangenim dini hari 
tadi. (Foto/MN/ist)

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Sulis (30) ditemukan warga tewas di Desa Talangtinggi Kecamatan Panangenim, Kabupaten Muaraenim, di duga kuat wanita korban ganasnya  harimau, hal ini terlihat dari bekas gigitan dan cakaran harimau di beberapa potongan tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, Sabtu (28/12/2019), sekitar pukul 13.00 wib menyebutkan, Pada Jumaat (27/12/2019) Sekitar pukul 17.00 Wib, sulis pamit untuk pergi mandi di pemandian umum desanya, namun sampai malam tiba sulis tak kunjung pulang, ibunya yang resah langsung mengecek anaknya ini ke pamandian tersebut. 

Sesampainya di pemandian sulis tidak ada di sana, selanjutnya ibunya menyampaikan kepada keluarga besar dan masayarakat setempat, mendengar kabar tersebut ratusn warga dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Panangenim langsung melakukan pencarian.

Sekitar pukul 24.00 wib dini hari tadi, mulai ditemukan bercak darah, saat disusuri akhirnya warga menemukan korban sudah penuuh luka robek, di duga akibat gigitan binatang buas. Parahnya lagi tubuh korbang nampak sudah terpotong-potong.

“Saat saya melintas di Desa Tanahtinggi ini, warga nampak hebo, sehigga saya beserta beberapa rekannya, turut membantu melakukan pencarian hingga mengevakuasi korban,” Kata Gege (38) warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), dihubungi melalui telpon genggamnya oleh media ini.

Gege menambahkan, selain ratusan masyarakat yang turun langsung mencari hingga menevakuasi korban, namapak dua orang anggita TNI membawa senjata laras panjang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Melihat koraban, rasanya tak sanghup saya, miris sekali, karena jasadnya nyaris tak sempurna, untung warga ceoat melakukan pencarian,” ujar dia.

Diceritakan warga setempat, sebelumnya, ada warga lain yang sempat melihat keberadaan harumau yang tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

Sampai saat ini warga desa masih tetap berjaga, sementara jasad korban sudah di semayamkan di rumah duka.