Beranda Lubai Ribuan Warga Hadiri Hut PAN Ke 20 di Dapil 2

Ribuan Warga Hadiri Hut PAN Ke 20 di Dapil 2

81
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, LUBAI – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN), yang di gelar di Objek Wisata Danau Segintang, Desa Pagar Gunung Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Minggu (9/9/2018).

Acara HUT PAN ke 20 Ini, di isi dengan Acara lomba mancing gratis, yang di hadiri oleh ribuan masyarakat di wilayah dapil 2. Di acara ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris PAN Izudin Efendi SE.

“Di HUT Pan ke 20, Saya Selaku kader PAN, saya ingIn berpartisipasi untuk membantu pembangunan desa dimana tempat kami di lahirkan,” ungkap Izudin

Dalam sambutanya Izudin mengatakan, dIrinya bersyukur hari ini dirinya dapat berkumpul dengan semua masyarakat di tanhbkelahirannya ini.

“Sesuai dengan jargon PAN, Bela rakyat bela ummat, maka kami berusaha membangun, dengan itu kami telah berkoordinasi dengan semua pihak di pemerintah Kabupaten Muaraenim, untuk melanjutkan semua pembangunan, dan ide-ide pemerintah desa yang mana aset desa yang selama ini terpendan sehingga bisa di manfaatkan,” Ujar Izudun.

Dirinya selalu mohon doa kepada masayarakat setempat untuk selalu teguh mengemban amanah ini, sebagai anggota DPR.

“Di HUT Pan ke 20 ini, aku berharap di doakan dan di dukung di 17 April 2019 nanti, apabila PAN menag di Pileg 2019 ini maka kita bisa menjadi pimpinan di DPRD, maka jangan sia-siakan apa yang telah kita lakukan selama ini, sehingga hasil akhirnya kita semua dapat menjadi wakil bagi rakyat di dapil 2 ini,” papar izudin.

Acara ini dihadiri, Kasi Intel dan Ketua TP4D Kejari OKU Abu Nawas SH, Sekretaris Kecamatan Lubai, Kades Pagar Gunung, Kades Air Asam, Kades Tanjung Kemala, Kades Gunung Raja, kades Sugihan, dan Kades Tanjung Dalam, tokoh adat, tokoh masyarajat dan serta ribuan masyarakat setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here