Beranda Lubai Group Syarofol Anam Al-iklas Desa Tanjung Kemala Lubai Juara Kabupaten

Group Syarofol Anam Al-iklas Desa Tanjung Kemala Lubai Juara Kabupaten

51
0

Dapat Bonus Stimulus Rp 5 Juta Dari Anggota DPRD Fraksi PAN Izudin SE 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Group Syarafal Anam Al-iklas, Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Lubai, meraih juara pertama dalam  Kabupaten, festival islami qasidah rabana, syarafal anam dan nasyid tingkat Kabupaten Muaraenim tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Muaraenim selama tiga hari dari tanggal (15-16 /11/2018).

Kemenangan Group Syarafal Anam Al-iklas, Desa Tanjung Kemala, diberikan hadiah Rp. 8 Juta yang diserahkan langsung Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM di Rumah dinas Bupati Muaraenim, Jumat (16/11/2018).

Selain itu, kepala desa Tanjung Kemala Askolani AMd juga memberikan bonus sebesar Rp 2 juta, Kemudian anggoto DPRD Muarenim, ketua komisi 2 yang juga ketua fraksi PAN Izudin Efendi, SE memberikan bonus stimulus sebesar Rp. 5 juta.

“Kami bangga memberikan bonus tambahan untuk group syarafal anam ini, karena mereka ini luarbiasa meski persiapan sebelum acara mengadakan latihan hanya selama satu minggu, mereka menjadi juara,” Kata Izudin.

Acara ini di hadir  Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah SH beserta isteri. Acara yang dikemas dalam tabliq akbar d rangkaian acara HUT Muaraenim ke 72 ini, juga diberikan  hadiah dan uang pembinaan diberikan kepada  juara 1 sampai juara 6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here