Beranda MuaraEnim Puluhan Wartawan Menerima Suntikan Vaksin Sinovac

Puluhan Wartawan Menerima Suntikan Vaksin Sinovac

173
0

 

Laporan: Irhamudin

Muaraenimnews.com, LAHAT – Ketua PWI Kabupeten Lahat Ishak Nasroni dan pengurus beserta anggotanya menerima suntikan vaksin sinovac yang bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab setempat, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah itu. Selasa (16/03/2021).

 

Dalam hal itu Ishak Nasroni yang juga salah satu anggota SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang sudah menyelenggarakan vaksinasi layanan publik tahap 2 di Kabupaten Lahat.

 

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kesempatan vaksinasi gratis kepada wartawan, ini sangat luar biasa, semoga saja program berjalan lancar sukses dan memutus penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Bumi Seganti Setungguan,” katanya di depan petugas layanan publik.

 

Ditambahkan Nopiriadi yang juga anggota SMSI Kabupaten Lahat, diakuinya dirinya akan lebih semangat sehabis divaksin dan lebih percaya diri dalam menjalankan tugas jurnalis.

“Tambah PD lhoo, Lahat sehat Lahat bercahaya,” sambung dia sambil mengangkat tangannya.

 

Pada hari yang sama, selain wartawan layanan publik di Kabupaten Lahat juga memberikan vaksinasi gratis kepada pedagang- pedagang pasar PTM Lahat, tokoh agama, tenaga pendidik dan pelyan publik di lingkungan Pemkab Lahat.