BerandaMuaraEnimNazuri : Kita Targetkan 6 Kursi Pada Pileg Mendatang

Nazuri : Kita Targetkan 6 Kursi Pada Pileg Mendatang

51
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan Kegiatan Musyawarah wilayah (Muswil) ke V di Hotel Grandzuri bersamaan dengan Muswil Sumsel 2020 dengan tema ‘Bersatu mewujudkan sumsel lebih baik’.Kamis, (31/12/2020).

Turut hadir dalam zoom meeting Muswil V PAN Sumsel Di DPD Muara Enim, Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri, SH, sekertaris DPD Izudin Efendi, SE sekaligus Anggota DPRD dari Komisi II dan Edi Candra Anggota DPRD dari Komisi IV serta perwakilan anggota PAN seKabupaten Muara Enim.

Pantauan dilapangan, kegiatan Muswil ke V DPD PAN Muaraenim dilaksanakan terbatas, karena pandemi Covid-19 yang masih melanda. Hanya beberapa perweakilan kepengurusan yang berada di dalam ruangan, sementara selebihnya menyaksikan secara online.

Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri, SH kepada awak media mengatakan, kedepannya PAN akan tingkatkan kekuatan dan mengambil target 6 kursi pada pileg mendatang dan akan memajukan saudara Izudin menjadi cabub pada pilkada yang akan datang. Karena saudara kita Izudin sudah tiga kali duduk dikursi dewan.

“Masih banyak waktu kita gunakan untuk menyusun kekuatan dan memajukan PAN di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Nazuri didampingi oleh sekjen DPD PAN Izudin sekaligus anggota DPRD davil II.