Beranda MuaraEnim Doakan Almarhum Khairul Amri dan Istri Nurul Hudi di Pertemuan PWI dengan...

Doakan Almarhum Khairul Amri dan Istri Nurul Hudi di Pertemuan PWI dengan Pj Bupati

120
0
Laporan Hafizul Ahkam
 
Muaraenimnews.com, MUARAENIM – 
Pada saat Silaturrahmi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  dengan Pj Bupati Muaraenim, di ruang Pangripta Sriwijaya Bapeda Muaraenim, Kamis (10/6/2021), digelar doa bersama untuk almarhum Khairul Amri (Aceng), anggota PWI Muaraenim dan almarhumah istri Nurul Hudi senior PWI Muaraenim, yang baru beberapa hari meninggal dunia. 
 
“Mari kita sama-sama berdoa  dan membaca Al Fateha untuk almarhum Khairul Amri (Aceng), anggota PWI Muaraenim dan almarhumah istri Nurul Hudi senior PWI Muaraenim,” kata Kepala dinas Kominfo Ardian setelah berbisik dengan Pj Bupati.
 
Dalam pertemuan ini, Siswanto Ketua PWI Muaraenim, mengatakan, sejauh ini berbagai kegiatan telah dilaksanakan, dari kegiatan lokal hingga nasional.
 
Beberapa saat lagi PWI, bakal mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional (HPN), selanjutnya, mengikuti Pekan Olahraga Wartawan di Banyuasin. Kedepan juga bakal melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (PWI).
 
“Kita juga meminta kepada Pj Bupati supaya mendapat sekretariat sendiri supaya tidak menyewa lagi,” Pungkas dia.
 
Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar, menyampaikan, wartawan baguian tak terpisahkan dalam membangun negeri ini, bagaimana semuanya berperan dalam menentukan arah pembangunan negeri.
 
“Kita saling membutuhkan, dan dapat saling mendukung, terkait harapan-harapan kegiatan,  baik itu kegiatan HPN, Olahraga Wartawan, UKW maupun sosialisasi jurnalistik kepada OPD itu sangat diperlukan,” papar Nasrun.
 
Terkait anggaran untuk media, dirinya menyampaikan sejauh ini nanti akan di fikirkan, dan kita akan efisiensikan anggaran untuk menaikkan anggaran,