BerandaLawang KidulPKC (Persada King Community) berbagi ke Panti Asuhan Dar el Najah

PKC (Persada King Community) berbagi ke Panti Asuhan Dar el Najah

111
0

 

Laporan Mukhlisin

Muaraenimnews.com, LAWANG KIDUL — Persada King Community (PKC) mengelar Giat bakti sosial kemanusiaan berupa memberikan santunan kepada anak anak yatim dan tidak mampu, Jumat. 26 Febuari 2021.

Giat bakti Kemanusiaan bertempat di
Panti asuhan Dar el Najah Desa Tegal Rejo Rt 11, Kecamatan Lawang kidul. Kabupaten Muaraenim. pada hari Rabu 24 Febuari 2021.

Al khairudin selaku Ketua PKC saat di jumpai media di lapangan mengatakan,
PKC merupakan komunitas motor RX King yang beranggotakan dari para karyawan dan pensiunan PT. Pama Persada Nusantara. Meskipun komunitas motor tetapi tidak semuanya tentang motor. Ada beberapa program yang dibentuk oleh komunitas tersebut salah satunya kegiatan sosial. Kegiatan sosial ini merupakan agenda bulanan yang dilakukan PKC yang rencananya akan terus dilaksanakan di wilayah kabupaten Muara Enim khususnya kecamatan Lawang Kidul. Tuturnya.

“Meskipun kami hanya dari komunitas motor, tetapi kami ingin mengajak kawan-kawan saling menolong dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Apalagi dalam kondisi pandemi covid ini, semakin banyak yang membutuhkan bantuan, meskipun bantuan yang kita berikan tak seberapa tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka. Karena komunitas motor itu tidak hanya untuk gaya-gayaan saja, tetapi banyak yang dapat dilakukan untuk membantu sesama.” Tambah al Khairudin yang merupakan ketua umum dari PKC.

Di tempat yang sama pengurus Panti asuhan Dar el Najah bapak Darto mengucapkan, Dia sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang di berikan oleh PKC, Semoga kedepan kegitan seperti ini terus berlanjut, dan hal ini menjadi motivasi bagi Community –
Community yang lain, Ucapnya.