BerandaMuaraEnimPengurus SMSI Muara Enim Resmi Dilantik

Pengurus SMSI Muara Enim Resmi Dilantik

247
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – Setelah dilakukan pemilihan beberapa waktu lalu akhirnya Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim resmi dilantik, kegiatan ini digelar di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim. Selasa, (03/11/2020).

Acara dengan tema Bersama membangun Muara Enim merupakan seberkas harapan besar untuk membangun kabupaten Muara Enim.

Diketahui Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ini merupakan himpunan perusahaan media yang sudah konstituen dengan dewan Pers.

Acara ini dahadiri oleh Plt. Bupati Muara Enim H. juarasah SH, Kapolres Muaraenim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim dan Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam mengucapkan banyak terima kasih atas dilantiknya pengurus SMSI Muara Enim pada hari ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semuanya atas terselenggaranya acara ini, InsyaAllah kami akan bekerja maksimal sesuai tugas dan fungsi kami, “Katanya.

Dirinya Juga mengatakan, “SMSI Muara Enim akan selalu siap bersinergi membangun kabupaten Muara Enim”imbuhnya.

Disamping itu Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, S. Sos, juga Mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim, “Selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Muara Enim, laksanakan dan jalankan tugas dengan baik “Katanya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan apresiasi bupati Muara Enim, “Kami ucapkan juga terimakasih atas sambutan dan apresiasi Bupati Muara Enim terhadap kelancaran acara ini,” Katanya.

Jon Heri juga mengatakan SMSI bukan untuk menakut-nakuti, namun SMSI merupakan mitra pemerintah, dan berpesan kepada media yang belum tergabung untuk bergabung di SMSI.

Sementara itu Plt. bupati Muara Enim H. Jurasah juga mengucapkan selamat atas suksesnya acara pelantikan tersebut.

“Selamat atas dilantiknya saudara pengurus SMSI Muara Enim, jalankanlah tugas dan fungsi serta bertanggung jawab menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan membawa manfaat bagi kepentingan pembangunan nasional maupun daerah terutama kabupaten Muara Enim,” Ucap Bupati Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim juga berharap SMSI dapat menyajikan informasi secara faktual dan berimbang serta memberantas hoax, “saya berharap kepada rekan-rekan untuk menyajikan pemberitaan yang berimbang dan bertanggung jawab, dan sesuai dengan fakta yang ada di lapangan dan tidak berdasarkan emosional, dengan perasaan tidak senang kepada seseorang dan sebagainya serta memberi nilai manfaat bagi masyarakat, “harapnya.