BerandaSemendePemdes Kotapadang Sukses Gelar Pembagian Masker Secara Door to Door

Pemdes Kotapadang Sukses Gelar Pembagian Masker Secara Door to Door

238
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News , SEMENDE -Pemerintah Desa Kotapadang kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) kabupaten Muaraenim bersama Perangkat desa sukses gelar pembagian 1500 masker ke masyarakat , dengan cara mengantar langsung ke rumah-rumah masyarakat secara (Door to Door),Rabu (23/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri dipelopori oleh Pemerintah Desa Kota Padang bersama perangkat Desa dan ketua BPD dan didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Semendo Bripka Darmawan Habibie.

Pembagian 1500 masker itu di maksudkan agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 guna meminimalisir dampak penyebaran COVID-19 yang kian marak.

Tarisudin kepala desa Kotapadang saat di mintai keterangan terkait pembagian 1500 masker untuk masyarakat dengan cara mengantar langsung ke masyarakat mengatakan kepada awak media.

“Sengaja kami antar langsung ke rumah-rumah ataupun langsung ke masyarakat agar semua warga desa kota padang punya masker dalam hal ikut serta memutus rantai penyebaran Covid-19,” Katanya.

Dirinya juga sampaikan kepada awak media alasan kenapa diantar langsung ke rumah-rumah ataupun ke masyarakat seperti ini agar tidak mengumpulkan kerumunan massa walaupun sudah di berlakukannya perilaku hidup normal baru.

“kita semua harus selalu patuh terhadap Semua kebijakan pemerintah dalam hal protokoler kesehatan, terutama mencegah adanya kerumunan,” imbuhnya

Terakhir dirinya berharap kepada semua masyarakat desa Kotapadang agar selau mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mohon kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,”harapnya.