Beranda Muara Enim PC PMII Muaraenim Gelar Buka Bersama Sekaligus Harlah 62 PMII

PC PMII Muaraenim Gelar Buka Bersama Sekaligus Harlah 62 PMII

75
0

Moh Fadli Z

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar kader Pengurusan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Muaraenim menggelar Buka Bersama Sekaligus memperingati harlah PMII yang ke-62 yang digelar di Mosholla Kampus STI.Tarbiyah Muaraenim.Rabu (20/04).

Terpantau oleh media acara ini dihadiri oleh ketua KNPI Kabupaten Muaraenim Deni Eka Candra,SE, Demisioner Ketua Bidang Pengkaderan PC PMII Muaraenim 2016-2017 Iqbal Fansory S.Pd, Demisioner ketum PC Muaraenim 2018-2019 M.Zulfadli, Ketua PC IPPNU Muaraenim Hidayatullah S.Pd, dan Ketua PC PMII Muaraenim 2021-2022 Miza Nuzulia serta BPH PC PMII Muaraenim.

Pada acara ini dimuat berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Tausiah Islami,Tahlil, dan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Demisioner Ketua Bidang Pengkaderan PC PMII Muaraenim 2016-2017 Iqbal Fansory S.Pd.

Ketua PC PMII Muaraenim Miza Nuzulia dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua kader yang telah sama-sama berjuang untuk PMII Muaraenim.

“kami bangga 62 tahun PMII tetap selalu eksis, maka dari itu terimakasih kepada semua para sahabat yang sudah berjuang bersama melakukan yang terbaik untuk pergerakan ini, khusus nya di Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini” ucapnya.

Dirinya juga berharap PMII bisa terus membumi di Muaraenim, selalu eksis dan memberikan yang terbaik untuk masa depan.

“Kami berharap PMII bisa selalu eksis, dan dapat memberikan nilai-nilai positif di era sekarang dan untuk masa depan”harapannya.

Sementara itu ketua KNPI Kabupaten Muaraenim Deni Eka Candra memberikan ucapan selamat harlah PMII yang ke-62 dan siap mensupport kegiatan PMII Muaraenim.

“Selamat Harlah PMII ke-62, semoga PMII selalu memberikan edukasi, memberikan nilai-nilai positif dikalangan Mahasiswa khususnya Mahasiswa Islam, InsyaAllah apapun kegiatan PMII Muaraenim yang bernilai positif kami siap mensupport kegiatan itu”ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada PMII Muaraenim untuk lebih cermat dan cerdas dan tidak mudah terpancing dalam menghadapi suasana sekarang terutama masalah politik dan isu-isu yang bersifat propokatif.

“kami harapkan PMII untuk tidak mudah terpancing disetiap situasi yang nantinya akan memanas seperti sekarang, terutama isu politik mahasiswa harus jeli dan teliti, semoga PMII dapat memberikan pengetahuan yang baik terhadap kader-kadernya, dan tidak terlibat politik praktis, mahasiswa adalah harapan untuk membangun masa depan terutama untuk Muaraenim.”tutupnya.