Beranda Muara Enim DI HAJAR MASSA DUA JAMBRET INI BABAK BELUR

DI HAJAR MASSA DUA JAMBRET INI BABAK BELUR

13
0
JAMBRET – Dua  jambret ini babak belur, setelah di massa,  beruntung keduanya diamankan pihak Polres Lahat yang berada di lokasi. 

Muaraenim News,  LAHAT – Sudah merasa aman dengan pelarian ke arah terowongan Kelurahan Gunung Gajah, Mitteson (17) dan Renggo (17) kedua penjabret ini masih di bisa di temukan oleh tim Reskrim Polres Lahat dengan di bantu warga, kedua penjabretpun tak luput dari bulan bulanan warga sekitar yang tau mereka adalah pelaku jambret.

Saat sedang mengendara motor di jalan raya di kawasan Srinanti RDPJKA Hani (18) tiba tiba dikejudkan dengan jabret yang merampas tas miliknya dan menyebabkan korban terjatuh dari motor dan mengalami luka lecet di tangan dan kaki korban.

” Pelaku telah mengikuti korban dari lapangan MTQ, saat di jalan di kawasan srinanti pelaku langsung melancarkan aksi mereka hingga membiat korban terjatuh dari sepeda motor,” terang Pelaku saat di mintai keterangan oleh polisi di polres lahat jelas Ipda Sabar Tumut dalam release lewat pesa WA minggu(15/10/2017).

Berdasarkan laporan dari korban tim Reskrim Polres langsung melakukan pengejaran dan menyisir daerah terowongan sesuai laporan dari korban bahwa kedua pelaku mengarah ke arah terowongan.

” tim reskrim mengumpulkan keterangan warga dengan menyebutkan ciri ciri pelaku yang melintas, berkat bantuan warga inilah pelaku akhirnya ditemukan dari persembuyianya” terang sabar

Usai melakukan penangkapan Team Reskrim Polres lahat membawa pelaku ke Polres Lahat Untuk di mintai keterangan lebih lanjut guna penyelidikan.

“Pelaku beserta barang bukti 1 buah tas, 1 buah HP merk Blackberry, 1 buah HP merk VIVO dan 1 buah spm merk Honda Verza BG 3662 EU yang digunakan pelaku dan akan di kenakan pasal 365 KUHP (Jambret).” Tutup Sabar.

Penulis : Kambul
Editor   : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here