Beranda Muara Enim NAIK BEBEK BAYAR Rp. 2000 di SDT

NAIK BEBEK BAYAR Rp. 2000 di SDT

270
0

Muaraenimnews.com, SDT – Di Desa Muara Tenang Kecamatan Semende Darat Tangah (SDT), Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, terdapat tempat hiburan bagi anak-anak di Kolalam pemandian desa tersebut. Di kolam ini disediakan sepeda air bebek bebekan yang dapat memuat dua samapai empat orang.

Pantauan muaraenimnews di lapangan,  Rabu, (5/7/2017), puluhan pengunjung dari beberapa desa sekitar nampak bergiliran menaiki sepeda air bebek-bebekan ini.  Keceriaan anak-anak nampak terlihat saat merwka mulai menggoes sepeda air itu.

Hilmudin salah satu penikmat sepeda air ini mengatakan,  sepeda air ini cukup memeberikan hiburan tersendiri bagi anaknya,  setidaknya bisa memeberikan kebahagiaan bagi keluarga demgan wisata yang cukup murah.

“Setiap hari pengunjung terus berdatangan ke kolam pemandian dengan air yang jernih di muaratenang ini,  mereka tak hanya datang dari disa setempat bahkan beberapa desa dan kecamatan di wilayah semende datang berwisata santai di tengah duaun ini, ” ujar Hilmudin.

Hilmudin menambahkan,  kereta air ini sudah ada sejak bulan ramadhan lalu,  dan pengunjungnya cukup ramai dari hari raya idul fitri hingga sekarang.

Sementara itu Inda Hayati,  warga desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU)  mengaku sangat mengapresiasi kreatifitas warga desa Muaratenang yang dapat memberikan hiburan wisata swpeda air kepada masyarakat,  apalagi dengan biayay murah hanya membayar Rp 2000 per orang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

“Kita warga semende haus akan tempat-tempat hiburan,  nah kalau ada tempat hiburan seperti ini cukup membantu kami orangtua ini menghibur anak kami, ” pungkas Indah.

Penulis  : Ahkam
Sumber : muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here