BerandaMuaraEnimMTS Darussaadah Borong Piala Bupati Cup Cabor Sepak Takraw 2020

MTS Darussaadah Borong Piala Bupati Cup Cabor Sepak Takraw 2020

247
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM– MTS Darussaadah Muara Enim borong piala Bupati Cup 2020 dalam cabor sepak takraw tingkat pelajar, yang di laksanakan di Gor Pancasila Muara Enim. Tak tanggung-tanggung dalam kompetisi ini mereka mendapatkan 3 piala sekaligus.

Bagas Rindra wija, S.Pd sebagai guru olahraga SMP Darussaadah menyampaikan kepada awak media, bahwa dirinya merasa sangat bangga terhadap anak didiknya yang berhasil meraih perestasi di cabor sepak takraw. ” Alhamdulillah kami merasa sangat bangga dengan anak didik kami, yang mampu meraih perestasi pada Hut Kabupaten Muara Enim ke 74 cabor sepak takraw. Yakni mendapatkan juara 1 putra, juara 4 putra dan juara 3 putri,” ucapnya, Senin (07/12/2020).

Dirinya juga menambahkan “Kemenangan dan keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama antara guru dan siswa, serta dukungan penuh dari kepala sekolah. Karena tanpa kerjasama siswa-siswi dan dukungan dari kepala sekolah dan guru-guru semua prestasi ini tidak mungkin bisa tercapai,” pungkasnya.

Selain itu salah satu guru yang mendapingi siswa-siswi Darussaadah dalam pertandingan Bupati Cup Awaludin, S.Pd.I meyampaikan selamat atas keberhasilan peserta didiknya. “Kami ucapkan selamat kepada peserta didik kami yang berhasil meraih perestasi dalam cabor sepak takraw Bupati Cup Muara Enim 2020,” tutupya.