Beranda MuaraEnim Alhamdulillah Mobil Bisa Masuk di Wilayah Dusun 4 Desa Pajar Bulan

Alhamdulillah Mobil Bisa Masuk di Wilayah Dusun 4 Desa Pajar Bulan

411
0

Laporan Zulkarnain Fhatola

Muaraenimnews.com,SEMENDE -Desa Pajar Bulan ,dalam dua (2) tahun menjabat sebagi kepala Desa (kades), Herly adi yang kerap disapa Herly, telah buktikan janji kampaye di antara lain meramaikan masjid, kebersihan dalam Desa, dan pembangunan infrastruktur jalan dalam kampung yang benar benar di upayakan agar bisa di lintasi kendaraan roda empat.

Herly kades desa Pajar bulan saat di konfirmasi melalui via washaff, mengatakan pembangunan jalan rabat beton di kampung empat (4), dengan panjang 180 meter, dan lebat 2.5 meter, ketebalan 15 sentimeter, yang awalnya haya jalan setapak yang sempit dan memang sudah sangat layak di renofasi.”alhamdullilah dalam masa kepemimpinan kami, yang insallah akan selalu berbuat untuk mensejahterakan masyarakat yang benar benar jadi frioritas”ucapnya.

lanjut papar kades, pembangunan jalan poros ini akan terus di tingkatkan. pengerjaan sudah selesai 75 persen tembusan jalan kampung empat (4) dan sumber dana jalan ini dari angaran Dana Desa (DD).dan kami juga menargetkat pembangunan untuk semua infrastruktur bisa dirasakan masyarakat dari berbagi lapisan.

ucapan terimakasih dari salah seorang masyarakat kampung empat (4) , Samsudin (46) atas terlaksananya pembanguan jalan rabat beton ini.

” Seperti bermimpi saja, karena jalan kampung empat ini bisa di lintasi oleh mobil atau kendaran roda empat sudah puluhan tahun warga memimpikan pembangunan jalan ini yang selama ini tidak tersentuh oleh pembangunan sama sekali, saya sangat senang dan gembira, makanya saya seperti mimpi, ” tutupnya dengan wajah bahagia

Disisilain Ramli kadus kampung empat, mengatakan pembangunan jalan ini memang suda kita musawaran di musdus, dan memang ini jadi target frioritas alhamdulillah baru terlaksana sekarang” atas terlaksananya pembangunan ini tidak luput dari dukungan dari berbagi lapisan masyarakat terkhusus kampung empat”. tutup Ramli