MOTOR DI MATA PANCING

Muaraenim News, MUARENIM –  Dalam rangka memperingati HUT Muara Enim yang ke 71. Persatuan Wartawan Indonesia Muara Enim menyelenggarakan kegiatan lomba mancing di kolam Retensi Muara Enim. Minggu. (12/11/2017)
Acara ini di hadiri oleh 1000 peserta yang datang dari berbagai daerah bahkan diluar kota Muara Enim yang turut memeriahkan acara tersebut. Lomba dimulai dengan pelepasan pancing pertama oleh Bupati Muara Enin Ir H Muzakir Saisohar dan diikuti oleh peserta lainnya.

Adi Candra selaku ketua PWI Muara Enim dalam sambutannya menyampaikan, acara tersebut diadakan sebagai ajang silahturahmi antar sesama wartawan Muara Enim khususnya dan masyarakat Muara Enim pada umumnya.

“Ya acara ini di adakan sebagai ajang antar sesama wartawan khususnya dan masyarakat pada umumnya” Ujar Adi

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Saisohar dalam penyampaiannya, menyambut baik acara tersebut, dan akan menjadikan acara tersebut sebagai ajang tahunan dalam rangka menyambut HUT Muara Enin kedepannya.

“Acara lomba mancing ini akan di jadikan ajang tahunan oleh PEMKAB Muara Enin kedepannya” Ungkap Bupati

Adapun hadia utama lomba tersebut 1 unit motor yamaha Vega R terbaru didapat oleh pemancing yang memperoleh ikan terberat. Yang didapatkan oleh Heri Suandi warga Muara Enim 41 tahun kecamatan Muara Enim Kelurahan Air Lintang. Yang diberikan langsung oleh wakil bupati H Nurul Aman.

Penulis. .       : Habibi
Editor.            : Hafiz

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button