Beranda Muara Enim TABRAK SEDAN TRUK BATUBARA INI TERBALIK

TABRAK SEDAN TRUK BATUBARA INI TERBALIK

4
0

Laporan Rudiansyah Lawangkidul

Muaraenim News, LAWABGKIDUL – Akibat menabrak sebuah mobil sedan, Truk bermuatan batubara ini terbalik hingga membuat Jalur Lintas Sumatra, tepatnya depan apotik Tri jaya Tanjung buhuk Talang Gabuas, Tanjung Enim, Kabupaten Muaraenim tersendat, Rabu, (03/01/2018).

Informasi yang berhasil di himpun dilapangan, mobil truk yang di kandari  Among (48) warga Ogan, dengan no pol,BE 9866 CP bermuatan batu bara dari Pt GGB Lahat menuju Martapura, bersenggolan dengan mobil sedan no pol BG 1403 OQ yang di kemudikan Artania (37) warga Prabumulih yang melaju dari arah Baturaja.

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini truc terbalik dan sedan mengalami peyok bagian belakang, sehingga jalur tersebut sempat tersendat.

Menurut Atania, dirinya melaju dari arah batu raja menuju perabumulih, karena kondisi gelap dan hujan diribya melaju dengan kecepatan sedang.

“Saya berjalan lambat dan santai, karna bawak anak istri, tiba tiba mobil saya di tabrak bagian belakang,” ujarnya.

Andi (38) salah satu warga setempat mengatakan, di jalur ini memang sering terjadi kecelakan lalulintas, swjak bnyaknya truk angkutan batubara ini beroperasi.

“Sejak jalan ini di kuasai angkutan batu bara, seringkali terjadi lakalantas disini,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, nampak pihak kepolisian, sudah berada di lokasi, namun dwmikian belum tampak aktivitas evakuasi truk terbalik tersebut.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here