Beranda Muara Enim PLN PUTUS KWh METER PELANGGAN MOLOR PEMBAYARAN

PLN PUTUS KWh METER PELANGGAN MOLOR PEMBAYARAN

159
0

Muaraenim News – PLN Rayon Muara Enim saat ini sedang gencar melakukan pemutusan terhadap pelanggan yang menunggak pembayaran listrik. Untuk pelanggan yang menunggak lebih dari dua bulan, KWh meter akan diangkat, sedangkan untuk pelanggan yang menunggak satu sampai dua bulan akan dilakukan pemutusan sementara, begitu yang di katakan Manager PLN Rayon Muara Enim, Rully Patria, Rabu (26/07/2017).

Selama bulan Juli 2017 ini, pihak PLN sudah ada sebelas pelanggan yang dibongkar KWh meter nya, hal ini dilakukan guna membiasakan pelanggan untuk membayar tepat waktu setiap bulannya.

Kita tekankan kepada para pelanggan untuk membayar tepat waktu agar tidak terjadi pemutusan, karena uang yang mereka bayarkan itulah yang digunakan PLN untuk memperbaiki jaringan, menambah jaringan baru di wilayah yang belum ada listrik dan yang pasti untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Jadi yang saat ini terbiasa membayar listrik 2 bulan sekali agar dapat membayar rutin setiap bulannya bila tidak ingin diputus, atau dapat beralih ke listrik prabayar agar dapat mengatur sendiri pemakaiannya, lebih hemat juga tidak akan diputus, karena biaya migrasi dari kwh Pascabayar ke prabayar gratis,” Tegas Rully

Sebelum melakukan pemutusan, pihak PLN sudah melayangkan surat peringatan dan pemberitahuan kepada pelanggan KWh Analog jika masih tetap belum melakukan pembayaran juga di bulan ke tiga, akan di lakukan pemutusan secara permanen.

Penulis  : Ari Firmansyah
Editor    : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here