Korban Tenggelam di Sungai Enim ditemukan

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Firmansyah Bin Darwan (24) warga Desa Seleman,  Kecamatan  Tanjung  Agung, Kabupaten Muaraenim, yang hilang tenggelam di Sungai Enim Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muaraenim saat mencari ikan bersama rekannya beberpa hari lalu akhirnya di temukan.

Pihak Polsek Tanjung Agung dalam giat Polisi Ada di Tengah Masyarakat (Patenmas) turut bersma basarnas membantu evakuasi korban yang telah diemukan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Rabu, (9/10/2019) korban dinyatakan hilang sejak Senin, (7/10/2019) dimana saat itu sekitar pukul 16.30 korban bersama dengan teman-temannya berangkat dari rumahnya di Desa Seleman menuju Desa Bedegung.

Kemudian korban bersama rekan-rekannya langsung menuju lokasi di Lubuk Sepit Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim.
Pukul 20.00 Wib, merekapun tiba di lokasi, kemudian korban bersama teman-temanya mencebur diri ke sungai masuk ke lobang dibawah batu untuk mencari ikan, dengan cara menyudut (Menembak).

Namun disaat teman-teman korban sudah muncul ke permukaan, namun korban tak kunjung terlihat.
Kemudian teman-temanyapun menunggu korban, lama tidak keluar dari lobang tersebut maka teman-temannyapun menyusul masuk kedalam lobang yang ada dibawah batu tersebut untuk melihat keberadaan korban akan tetapi korban sudah tidak kelihatan lagi dikarenakan banyak sampah dan air juga keruh.

Kemudian teman-temannyapun minta bantuan dengan warga Bedegung dan menelpon ke Warga Seleman agar membantu untuk mencari keberadaan korban ,namun hingga berita ini diturunkan, korban masih belum ditemukan.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono SH Sik MH melalui Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM membenarkan adanya kejadian tersebut dan telah menemukan korban pada Kamis (10/10/2019)

“Warga dan dibantu oleh jajaran Polsek Tanjung Agung dan tim rescue setelah berjibaku beberapa hari, akhirnya menemukan korban ,” kata Arif.

Show More
Back to top button