Beranda Tanjung Agung Meski Puasa Polisi Ini Tetap Atur Lalulintas Di Pasar Tumpah

Meski Puasa Polisi Ini Tetap Atur Lalulintas Di Pasar Tumpah

58
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Ditengah padatnya lalulintas di Jalan Lintas, tepatnya di Desa Paduraksa, Beberapa personil polisi ini tetap berpuasa meski sibuk mengatur lalu lintas di jalan ini. Ternyata Polsek Tanjung Agung terus melakukan giat  program Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas), Senin. (20/5/2019)

Apabila ada pasar tumpah atau kalangan di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim ini, rawan terjadi kemacetan, namun kehadiran polisi-polisi ini cukup membantu baik pengendara maupun, para pelaku pasar.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, pihaknya melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan pasar tumpah atau kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung, serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

Selanjutnya pihak Polse Tanjungagung melakukan sambang terhadap para penjual dan pembeli dan memberikan himbauan agar selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya, antisipasi copet ataupun curas.

“Tujuan Giat ini untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat dan pemakai jalan ataupun persiapan antisipasi kelancaran arus mudik, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sementar personil kita tetap akan melaksanakan giat ini meski sembari berpuasa,” Papar Arif.

Adapun personil polri yangbturut dalam giat ini, Iptu M Heri Irawan SE, Ipda Efni M Dani, Aipda Edi Susanti, Brigpol Irwansyah, Brigpol Tetra Agus, Briptu Okto, Bripda Alfi dan Bripda Zulfikar.