Beranda Tanjung Agung Kapolsek Tanjungagung Dampingi Bupati Kunjungi Korban Kebakaran dan Banjir

Kapolsek Tanjungagung Dampingi Bupati Kunjungi Korban Kebakaran dan Banjir

47
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, mendampingi bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM,  meninjau lokasi kebakaran di Desa Muaraemil, dan banjir bandang di Desa  Pandan Enim, Sabtu (1/12/2018).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 wib, diduga akibat tempat tidur berbahan dasar kapuk terbakar, akibat  racun nyamuk bakar mengenai korek api, sehingga membakar rumah milik Tamrin (45) yang tinggal bersama enam orang lainnya. Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Bupati Muaraenim nampak memberikan bantuan berupa uang kepada korban kebakaran, dan langsung meninjau lokasi banjir bandang di desa Pandan Enim.
“Kita sudah perintahkan dinas terkait untuk menangani permasalahan  ini, baik longsor maupun menangani permasalahan banjir bandang ini,” Kata Bupati.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, bersama personil hari ini kembali menyambangi koraban kebakaran ini. Dalam hal ini Kapolsek bersama dengan bupati Muaraenim.

Kapolsek nampak berkomunikasi akrab dengan korban dan keluarga saat kunjungan tersebut, dirinya nampak memberikan wujangan supaya keluarga bersabar atas musibah yang terjadi ini.

Selain itu dirinya memberikan bantuan berupa uang kepada korban kebakaran, untuk meringankan beban keluarga korban itu.

“Hari ini kita mengunjungi korban kebakaran, bersama bupati Muaraenim, hal ini kita laksanakan untuk meringankan beban korban kebakaran ini, selain itu kita meninjau lokasi banjir di Desa Pandan Enim,” Kata Arif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here