Beranda Muara Enim KORBAN PEMBUNUHAN SEMPAT BERIKAN NOMOR HP KELUARGA SEBELUM MENINGGAL

KORBAN PEMBUNUHAN SEMPAT BERIKAN NOMOR HP KELUARGA SEBELUM MENINGGAL

128
0
KORBAN – Kondisi Korban Saat Berada di RSUD Lahat dengan Luka di dekat tulang rusuk sebelah kanan.

Muaraenim News,  LAHAT – Naas yang menimpa Rismanuddin (55) Warga Gang Remaja Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Kota Lahat, Seorang Wiraswasta ini ditemukan dalam keadaan sekarat oleh saksi mata dan menghembuskan napas terakhir setelah sempat memberikan no hp keluarga untuk di hubungi.

Korban di temukan oleh Saksi mata saat hendak pulang dari kebun dan melintasi TKP Jl. SP 6 Kel. Saribungamas Kec. Lahat sekitar pukul 10.30 wib Rabu (25/10/2017), Saat melintas Saksi mata mendengar rintihan mintak tolong ketika di dekati sumber suara betapa terlejud saksi mata ketika dilihtanya seorang sosok manusia yang sedang sekarat.

“Waktu aku lewat ado wong mintak tolong pas ku dekati sumber suara korban la sekarat dan mintak aku ngubungi pihak kelurgonyo,” terang Turimin (36) warga Tlng. Brangin Kelurahan Bandar Agung Sebagai saksi mata.

Dijelaskanya lagi usai memberikan no hp keluarganya untuk di hubungi korban terjatuh dan menibggal dunia.

“Pas itupun aku mintak bantuan dan menghubungi pihak kepolisian dan korbanpun di larikan kerumah Sakit untuk Otopsi,” kata Turimin.

Sementara AKBP Roby Karya Adi melalui Paur Humas Polres Lahat membenarkan telah terjadi Tindak Pidana percobaan Curas dan atau pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pasal 365 yo 53 dan atau 338 KUHP.

“Kita belum memastikan  apa motiv pembunuhan ini, Sebab kita masih melakukan tindakan Mendatangi dan Olah TKP dg unit Identifikasi Polres Lahat, Melakukan pemotretan mayat dan situasi TKP, Mengamankan Barang Bukti, Mencari saksi-saksi, Meminta Ver mayat,Laks lidik pelaku” dalanlm release pesan WAnya.

Selain itu juga korban meninggal dunia di duga akibat pendarahan yang di akibatkan oleh luka tusuk pada bagian rusuk sebelah kanan dan lebam pada bagian dada.

” Selain Korban kita menemukan barang bukti di TKP R2 yamaha jupiter Z warna biru BG 4454 EJ dan Hp Nokia 1134 warna hitam yang di duga milik korban,” Pungkas Sabar.

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here