Beranda Muara Enim Faizal Anuar : Evaluasi SK PJ Bupti Terhadap Pengangkatan Eselon Dua

Faizal Anuar : Evaluasi SK PJ Bupti Terhadap Pengangkatan Eselon Dua

57
0

Laporan Ndank

Muaraenim News, MUARA ENIM – Setelah Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Pasangan Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsa SH, yang  telah di laksanakan Serah Terima jabatanya anatara Pj Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah STTP . Pada Senin (24/9/2018) di Gedung DPRD Muara Enim melalui Rapat Paripurna Istimewa Ke VII DPRD Muara Enim .

Beragam Tanggapan dan harapan masyarakat Muara Enim yang disampaikan Kepada Pemimpin baru Bumi Serasan Sekundang ini. Diantaranya adalah Faizal Anuar SE Anggota DPRD Muara Enim dari Komisi Satu Muara Enim yang berasala dari Praksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat di minta tanggapan Pemimpin baru di Bumi Serasan Sekundang ini.

Faizal Anuar SE Memgucapkan selamat atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati  Muara  Enim pada Priode 2018-2023 . Saya berharap agar supaya dapat menjadi Pemimpin Kabupaten Muara Enim yang amanah, bukan Menjadi Bupati antar golongan dan kelompok tertentu saja.

Faizal menyampaikan, jalankan Apa yang telah di janjikan dengan masyarakat pada saat masa kampanye , dengan program program kerja yang telah di susun sesuai dengan Visi dan Misi . rangkul semua element masyarakat jangan terkesan adanya perbedaan di dalam proses yang telag di lalui pada saat Pilkada lalu .

Faizal Anuar juga meminta kepada pasangan yang baru memimpin, Pekerjaan Pertama Bupati Muara Enim adalah Mengevaluasi SK pejabat bupati terhadap Penganggkatan Eselon Dua yang baru saja di lakukan pada bebrapa waktu lalu .

Menurutnya  apa yang telah dilakukan oleh Pj Bupati tersebut tidak sesuai dengan Peraturan Perundang undanagan dan Naska pelantikan PJ Bupagi Muara Enim yang menyebutkan Bahwa Penjabat bupati Dilarang mengangkat dan memberhentikan Pejabat  selama menjabat sebagai Bupati .Namun hal tersebut tetap dilakukan oleh Penjabat Bupati.

“Untuk itu, saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru agar meninjau ulang pengangkatan tersebut”  tegas Faizal.

Sebelumnya, Sebanyak 8 orang Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dilantik langsung Plt. Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, Acara seremoni dilaksanakan di BASS Muaraenim, Jumat (7/9/2018) lalu.

Adapun ke delapan pejabat eselon II tersebut adalah Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Muaraenim Drs Azmirin Zubaidi SE jadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaraenim bertukar jabatan dengan Drs H Muzakar MPd.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim Hj Siti Herawati SH menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muaraenim.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muaraenim.

Kemudian, Drs M Ali Rachman menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muaraenim.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muaraenim Ramlan Suryadi ST MSi menjadi Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim menggantikan Ir H Abdul Najib MM yang menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Muaraenim menggantikan Drs H Ibrahim.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muaraenim Ir H Ahmad Yani Heriyanto MM menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muaraenim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here