Beranda Lawang Kidul komunitas beatmix dj School Tanjung enim, melaksanakan Baksos pengagalangan dana korban kebakaran

komunitas beatmix dj School Tanjung enim, melaksanakan Baksos pengagalangan dana korban kebakaran

600
1

 

Laporan: Rudiyansyah

Muaraenim News, LAWANG KIDUL – Bermacam cara di lakukan pemuda lawang kidul mencari dana untuk membantu saudara – saudara yang lagi di timpa musibah sala satunya yang di lakukan oleh komunitas beatmix dj School Tanjung enim, selasa ( 16/10/2018 ).

Komunitas beatmix dj school, melakukan pengalangan dana di bundaran monpera tajungenim dengan memakai kostum kesenian barong yang di lengkapi dengan alat musik khas kesenian tersebuat.

Ketua kordinator aksi penggalangan dana untuk bencana kebakaran Desa Gunung agung Semende ( SDT) mengatakan, kami ikut merasakan apa yang di rasakan oleh keluarga kita yang ada di ds.gunung agung.oleh karna itu di sini kami mengadakan penggalangan dana untuk meringankan beban keluarga kita yang ada di ds.gunung agung.

“Kepada saudara saudara yang mau menyisikan sedikit rezkinya untuk membantu membeli matrial bangunan jenis seng dan paku, bisa di titipkan di studio beatmix dj school.alamat ds tegalrejo rt 11.kami akan menyalurkan sumbangan saudara ke para korban kebakaran yang berada di Semende” harapnya.

Pantauan media di lapangan belasan pemuda mengatasnamakan komunitas beatmix dj School Tanjung enim, menggalang dana di jalan tepatnya di bundaran depan monpera Tanjung enim.

Edithor : Hafizul Ahkam.

1 KOMENTAR

  1. bravo beatmix dj school..semoga usaha nya menjadi amal jariyah.n batuan yg di salur kan dapat bermanfaat.serta trimakasih bagi donatur n partisipan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here