Beranda Lawang Kidul Traeler Container Bikin Macet Jalan Lintas Sumatera

Traeler Container Bikin Macet Jalan Lintas Sumatera

383
0
Laporan Hafizul Ahkam
 
Muaraenimnews.com, LAWANGKIDUL – Sebuah mobil tronton container berdimensi lebar dan panjang melintas sore hari di jalan lintas sumatera, tepatnya di wilayah Tanjungenim, Sabutu (25/9/2021).
 
Akibat supir memaksakan menyetir  kendaraan tersebut, membuat jalan menjadi macet cukup panjang. Bahkan sebuah mobil colt diesel dari arah berlawanan tersenggol oleh mobil tereler container yang membawa kriin menuju Sumsel satu kejadian itu tepatnya di tanjakan PLN Tanjung Enim,
 
Ditatanya, Sopir mobil tereler container ini menuturkan mobilnya membawa krint dari Sumsel lapan menuju Sumsel satu. 
“Kita dari sumsel 8 menuju sumsel satu mas, kita gak di kawal,” ungkapnya.
 
Rd, warga  setempat mengatakan,  “Kendaraan besar yang melintas ini sangat menggangu kami, warga dan pengendara yang melintas, apalagi mereka melajukan kendaraan disaat jam sibuk,” pungkasnya.
 
Mendapat laporan masyarakat, pihak satlantas polres muaraenim  AKP Indrawono, segera memberhentikan laju mobil tereler container yang membawa crin tersebut
 
Kanit Patroli Aipda Raden menuturkan, sehqrusnya mobil ini harus ada pengawalan dan dilarang melintas saat siang hati,  seharusnya jalan pada saat jam yang di tentukan seperti pukul 22.00 wib dan seterusnya.
 
“Jika berjalan belum pada waktunya maka khawatir membahayakan kendaraan Lain dari segala arah baik dari arah bersamaan maupun arah berlawanan,” pungkasnya.