Beranda Lawang Kidul Kebakaran Di Tanjung Enim Sebuah Rumah Kontrakan Nyaris Ludes

Kebakaran Di Tanjung Enim Sebuah Rumah Kontrakan Nyaris Ludes

266
0

Laporan Rudiyansyah

Muaraeninews, LAWANG KIDUL – Sebuah bedeng kontrakan milik  Wintoro nyaris habis sebagian di lalap si jago merah, Senen (2/7/2018), sekitar pukul, 11.25 Wib siang ini.

Rumah kontrakan yang terletak di Jalan Batu Raja, Rt 03/Rw 02, Kelurahan Pasar Tajungenim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara enim.

Api cepat di pandamkan oleh masyarakat dengan begotong royong walu sempat menghanguskan sebagian bedeng, tepatnya yang di tempati Rudi, meski tidak menelan korban jiwa, kerugian barang yang dii derita , belum bisa di tafsir nilanya karna tidak ada barang yang bisa di selamatkan.

Rahamat Kurnia, saksi kejadi mengatakan, api mulai terlihat sudah atas atap genteng, dan  dia mencium bau ada kabel terbakar. Saat kejadian tidak ada penghuni, api mulai membesar sekitar pukul 11, 25 wib, katanya.

“Awalnya kami mencium bau daru seauatu yang terbakar, benar saja tiba-tiba api audah mengepul dari atap rumah,” ujar dia.

Pemadam kebakaran tiba di lokasi, saat api sudah mulai padam, apalagi kendaraan damkar cukup jauh dari titik api, kurang lebih 100 meter, namun selang air dapat menjangkau titik kebakaran, hingga dapat memadamkan secara total sisa-sisa api dan bara.

Sampai berita ini di tulis belm jelas secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Editohr Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here