Beranda MuaraEnim Kecamatan Sungai Rotan Berhasil Menduduki Posisi ke-3 dalam Kompetisi U-20 Tingkat Kabupaten...

Kecamatan Sungai Rotan Berhasil Menduduki Posisi ke-3 dalam Kompetisi U-20 Tingkat Kabupaten Muaraenim

145
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM -Dalam kompetisi sepak bola U-20 tingkat Kabupaten Muara Enim Kecamatan Sungai Rotan berhasil menduduki juara ke 3 usai mengalahkan Kecamatan Belimbing dengan sekor 4:2 di stadion sekundang bara Muara Enim Jum`at sore (29/10/2021).

Kuntari pelatih Kecamatan Sungai Rotan yang di dampingi Bripka Sudarso anggota polsek Sungai Rotan menyampaikan ucapan terimkasih kepada bupati Muara Enim yang telah mengadakan Kompetisi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bupati Muara Enim yang tela mengadakan kompetisi sepak bola tingkat Kabupaten Muara Enim ini.” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan harapan kedepannya event ini terus di lakasakan untuk mencetak bibit-bibit sepak bola yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Harapan kami kedepannya event ini terus di lakasakan untuk mencetak bibit-bibit sepak bola yang ada di Kabupaten Muara Enim dan mohon di tingkatkan lagi sportivitasnya.” pungkasnya.

Sementara itu sesepuh Kecamatan Sungai Rotan Bambang Gusviantara menyampaikan rasa bangga kepada anak-anak Sungai Rotan.

“Kami ikut bangga kepada anak-anak sungai rotan yang berhasil menduduki posisi ke-3 dalam kompetisi sepak bola U-20 tingkat Kabupaten Muara Enim, mari di tingkatkan lagi latihannya supaya nanti bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi”, tutupnya.