Beranda Rambang Dangku Kapolsek Gumeg Imbau Massa tidak Provokatif

Kapolsek Gumeg Imbau Massa tidak Provokatif

155
0

Laporan Paizal Anuar & Ino Trisno

Muaraenim News, RAMBANG DANGKU – AKP Feryanto selaku kapolsek Gunung Megang memberikan arahan dan himbauan kepada para Aksi mogok kerja di depan gerbang pintu masuk PLTU SUMSEL 1 Desa Tj Menang Kecamatan Rambang Dangku. Pihaknya meminta supaya massa tidak provokatif, Selasa, (10/03/2020).

AKP Feryanto Kapolsek Gunung Megang, Menuturkan anggota yang terlibat dalam pengamanan aksi yang dilakukan pada hari ini 24 personil terdiri dari 8 personil dari polsek Gunung Megang, 8 personil dari polsek Rambang Dangku dan 8 personil dari Koramil 04/Gunung Megang.

AKP Feryanto menyampaikan kepada para massa aksi bahwasanya kami dari kepolisian hanya membackup karena ini masuk wilayah Polsek Rambang Dangku, kami mendukung dan akan mengamankan kegiatan ini sampai selesai, berdasarkan informasi dari pihak PLTU bahwa lebih kurang jam 14.00 pihak PLTU SUMSEL 1 di panggil DISNAKER MUARA ENIM.

Harapan saya pihak perusahaan agar segera menyelesaikan permasalahan serta tuntutan para tenaga kerja jangan sampai berlarut-larut lagi, kami selaku pihak kepolisian akan selalu mengawal sebagai penengah dalam upaya penyelesaian, saya harapkan kepada kawan-kawan aksi jangan melakukan tindakan provokatif diluar ketentuan hukum. tutupnya