Beranda Rambang Dangku Pemuda Dan Kepolisian Bekerja Sama Rehab Masjid

Pemuda Dan Kepolisian Bekerja Sama Rehab Masjid

53
0

Laporan Dedi S

Muaraenim News, RAMBANGDAKU– Para pemuda yang dikomandoi oleh Tokoh Pemuda setempat Indra Yosep Afri Ansyah bekerja sama dengan Polsek Rambang Dangku dan masyarakat sekitar melakukan perehapan total bagiaan atap Masjid Al Gufro desa Gurinam kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim.

Pantauan dilapangan, Indra, mengatakan kegiatan perehapan terhadap Masjid Al Gufron ini dilakukan demi tegaknya siar Islam dan dilakukan bersama dengan masyarakat sekitar dengan bantuaan dana dari dirinya Pribadi, Polsek Rambang Dangku, dan masyarakat sekitar serta pihak lainnya yang turut serta membantu perehaban Masjid tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini kita lakukan bersama-sama masyarakat dan kepolisiaa dalam hal ini Polsek Rambang Dangku yang mana terkimpul sejumlah dana sehingga cukup untuk melakukan perehapan terhadap Masjid Al Gubron ini,” pungkas Indra yang merupakan Bacaleg DPRD kabupaten Muara Enim dari Dapil II ini, Rabu (04/07/2018).

Indra melanjutkan, perehapan bagiaan atap dan Platfon Masjid Al Gufron tersebut dilaksanakan lebih kurang 15 hari yang dilakukan bersama-sama dengan masyarakat sekitar dan dia berbarap dengan sudah diperbaikinya Masjid tersebut akan mampu menciptakan kehidupan masyarakat yang Islami sehingga terhindar dari perbuatan yang melanggar agama dan hukum yang berlaku di Negara Kestauaan Republik Indonesia.

“Kita bersyukur pelaksanaannya hanya 15 hari dan berharap nantinya dengan bagusnya Masjid ini akan mampu meningkatkan syiar Islam serta akan mampu memakmurkan Masjid ini,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Rambang Dangku Apriansyah saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Rambang Dangku memberikan bantuaan dalam perbaikan masjid tersebut untuk syiar Islam sehingga masyarakat sekitar akan lebih nyaman didalam melaksanakan ibadah serta Masjid tersebut nantinya akan mampu menjadi tempat untuk memupuk silaturahmi antara sesama maupun dengan Polri.

“Dengan kebersamaan Polri dan masyarakat membantu pembangunan masjid ini nantinya akan memupuk silaturahmi antara umat dan Polri akan semakin dicintai serta disayangi masyarakat. Apa lagi beberapa hari lalu Polri sedang memperingati Hari jadinya yang ke 72 tahun dengan harapan Polisi yang Profesional, Moderen, dan Terpercaya akan dapat tercapai,” tutupnya.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here