Beranda Muara Enim Hikmah Ramadhan Angka Kriminalitas Muaraenim Menurun

Hikmah Ramadhan Angka Kriminalitas Muaraenim Menurun

134
0

Muaraenim,  News – Sejak masuknya bulan suci ramadhan tahun ini,  angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Muaraenim menurun dibandingkan sebelumnya, hal ini berdasar kinerja polres setempat, yang meningkatkan intensitas kinerja.

“Penurunan angka kriminalitas yang pertama,  karena kinerja anggota kita,  yang kedua karena dasar bulan ramadhan,  mungkin karena keberhasilan pribadi tumbuh kesadaran tidak melakuka pelanggaran hukum, ” Kata Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan,  SIK MPP,  melalui Wakapolres Kompol M Aidil SH MSI,  didampingi AKP Arsyad AR, Selasa,  (6/6/2017).

Menurut Adil,  bulan ramadhan ini kinerja polres di tingkatkan,  dengan banyaknya penjagaan dan pengamanan dilaksanakan di semua lini,  baik di kota hingga desa, dengan melibatkan semua personil turun ke lapangan.

“Selasa tanggal 06 juni 2017 pukul 01.00 wib, dipimpin
oleh Aipda M Umrah beserta Bripda Dona, Bripda Andri, Bripda Ikadek dan Bripda Darna, adapun rute patroli meliputi Rumdin Kapolres Muara Enim, perumahan darussalam dan sekitarnya, perumahan Bsd, perumahan permata hijau dan sekitarnya, perumahan Dusun Muara Enim, perumahan Rumah Tumbuh, perumahan Pelawaran dann pelitasari, perumahan seputaran kuburan cina, situasi hingga saat ini dalam keadaan aman terkendali,” dalam operasi R4,” kata Adil.

Selain itu pihaknya juga melaksanakan giat  Team Buser Reskrim Polres Muara Enim, dan Team Opsnal dari patroli Cegah 3C melaksanakan SAUR ON THE RODE, dan Lidik Pelaku kejahatan di lanjutkan makan saur di pasar impres Muara Enim.

Penulis.   : Ari Firmansyah
Editor.      : Ahkam
Sumber   : Muarenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here