Beranda Muara Enim ADRIANSYAH BERPELUANG DI USUNG PKB

ADRIANSYAH BERPELUANG DI USUNG PKB

257
0

Muaraenim News, Muara Enim – Adriasyah SE salah satu Bakal Calon  (Balon) Bupati Muara Enim berpeluang di usung Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB), hal ini diketahui saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran di kantor PKB, dirinya di dampingi wakil sekretaris DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan. Dalam kesemptan ini dirinya sempat berdialog dengaan Ketu DPC PKB Edy Yulizar SPdI, terkait keseriusannya maju sebagai Bupati di Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Ternyata jelas PKB sampai saat ini belum mengusung salah satu bakal calon,  mereka akan mengusung Balon bupati atau wakil bupati yang elektabilitasnya tinggi,  dan saya yakin punya peluang besar di usung PKB,  apalagi pihak PKB akan memberikan kesempatan kepada kita untuk memaparkan visi dan misi kita di Kantor DPP nantinya,” Kata Adriansyah,  Selasa,  (18/7/2017)

Adriansyah menambahkan,  sejauh ini DPC PKB belum mendeklarasikan akan mendukung Balon Bupati dan Wakil Bupati. Namun demikian DPC PKB Muara Enim akan melihat perkembangan dan survey terlebih dahulu, yang terpenting sekarang dirinya akan tetap menjalin komunikasi dengan DPC PKB Muara Enim.

“Sejauh ini DPC PKB belum mengusung Balon manapun,  dan kita tetap jalin silahturahmi, dan melakukan komunikasi berkelanjutan, apa lagi dukungan dari berbagai pihak terus mengalir,  karena saatnya yanh muda memimpin” jelasnya

Sementara Ketua DPC PKB Muara Enim Edy Yunizar SPdI mengatakan, semua bakal calon punya kesempatan di usung oleh PKB,  nantinya semua berkas akan di sampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  PKB,  selanjutnya semua balon memaparkan fisi dan misinya di hadapan ketua DPP PKB.

“Kalau memang Adriansyah yang terbaik tidak menutup kemungkinan dirinya kita usung, jadi sejauh ini kita belum menentukan siapa bakal calon bupati yang akan kita usung nantinya, tidak hanya sampai disini,  balon nantinya akan kita ajak ke DPP untuk memaparkan visi dan misinya masing-masing,” Paparnya.

Penulis : Imam Syafei
Editor    : Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here