Beranda Muara Enim KANTOR KUA UJANMAS DI BOBOL MALING

KANTOR KUA UJANMAS DI BOBOL MALING

8
0

Muaraenim News,  UJANMAS – Kantor Urusan Agama ( KUA ) kecamatan Ujanmas di bobol maling . Peristiwa yang di ketahui oleh salah satu staf pegwai KUA  tersebut pada pagi hari senin pagi (6/11), pada saat membuka Kantor nya . Saya kaget saat membuka kantor ternyata isi kantor sudah berantakan di seluruh ruangan . Dan saya lihat salah satu jendela sudah ada yang terbuka dengan cara dipaksa ujar staf yang tidak di sebut namanya  .
Kepala KUA Ujanmas H Den Mahalani S.Pd.i  melalui kasi Bimbingan masyarakata ,  saat di temui mengatkan , benar kalau kantornya sudah di bobol maling , namun untuk waktu pembobolan kita tidak bisa pastikan kapan , karena kondisi pada  hari libur . Pelaku mem buka Jendela kaca nako yang ada tralinya di bagian belakang kantor  dengan memakai Satu batang Linggis , karena kita lihat ada satu buah linggis yang tertinggal di dalam ruangan kantor . Untuk barang yang hilang adalah  , seperangkat Komputer pembuat simcard untuk mencetak kartu nikah yang masih baru dan belum di gunakan  karena baru kami terima dua minggu  lalu . Untuk kerugian mencapai Rp  20 jutaan.  
Untuk kegiatan Di Kantor tidak terganggu dan berjalan seperti biasa , walau sempat pada jam pertama ada warga yang akan menikah , namun kami alihkan ke Masjid Al baniah untuk acara pernikahanya , karena ruangan yang di pakai untuk akad Nikah sangat berantakan , namun sekarang sudah kembali rapi dan dapat di laksanakan acara akad nikah di ruangan  kantor ini terang nya .
Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan S.Ik M.P.P Melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan  di dampingi Kapospol Ujanmaa Ipda Lukman , membenarkan kejadian yang menimpa kantor KUA Ujanmas , saya mendapatkan laporan dari Warga langsung ke TKP dan saat ini tim dari Polsek Gunung Megang telah melakukan Identifikasi dan memeriksa seluruh ruangan , dan membawa barang bukti berupa satu buah Linggis yang di duga di gunakan pelaku untuk membuka paksa kaca jendela tempat pelaku masuk .ujar Lukman

Penulis : Andi Candra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here