Beranda Belimbing Hendak Masuk Ke PLTU Sumsel 1, Dua Mobil TKA Dihentikan Warga Belimbingjaya

Hendak Masuk Ke PLTU Sumsel 1, Dua Mobil TKA Dihentikan Warga Belimbingjaya

898
0

Laporan Baim

Muaraenim News, BELIMBING – Dua mobil yang berisi TKA yang ingin masuk ke lokasi PLTU SUMSEL 1 di stop warga desa Belimbingjaya kecamatan Belimbing kabupaten Muaraenim.

Berdasarkan informasi yang berhasil awak media himpun di lapangal mobil yang datang sekitar jam 23.35 namun di stop warga di pos untuk masuk ke dalam PLTU SUMSEL 1, Ini menjadi tanda tanya besar apalagi ditegah situasi Covid 19, ada dugaan TKA tersebut tidak memiliki syarat yang lengkap untuk masuk ke Indonesia.

Kadik warga desa Belimbing Jaya ketika dijumpai awak media menyatakan “Pada saat mobil masuk saya menelpon kades Belimbingjaya kades menyatakan kepada saya stop mobil tersebut, kami lihat ada dua buah mobil yang berisi TKA yang hendak masuk namun tadi ada satu mobil bus lagi mereka berangkat dengan alasan ingin ke sumsel 8 kedua mobil yang inggin masuk ke area PLTU SUMSEL 1 kami setop,” Katanya.

Masih kata Kadik “untuk jumlah lebih kurang dalam Satu mobil berjumlah 25 orang TKA dan satu mobil lagi 20 orang, Kemungkinan kami beranggapan mereka tidak lengkap dokumen seperti paspor dan lain-lain, Inilah alasan mereka masuk pada malam hari selain itu warga pribumu yang bekerja di karantina ini lah yang kami pertanyakan,” Tambahnya.

Dirinya bersama masyarakat meminta para TKA yang masuk agar dicek kesehatannya terlebih dahulu, “selain itu di tengah situasi covid ini kemungkinan besar mereka yang datang ada yang terjangkit virus maka kami pinta jangan masuk ke lokasi PLTU, tolong mereka di cek dulu kesehatan nya,” Pungkasnya.