Beranda Gunung Megang Hari ini Plt Bupati Muaraenim H Juarsah Ngantor di Desa Gumai

Hari ini Plt Bupati Muaraenim H Juarsah Ngantor di Desa Gumai

84
0

Laporan Hafiz

 
Muaraenim News, GELUMBANG – Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, hari ini berkantor di Desa Gumai, Kecamatan Gelumbang, dalam giat Bupati ngantor di Desa (Bungadesa), Jumat (7/2/2020).
 
Kegiatan ini digelar melanjutkan komitmen Pemerintah Kabupaten Muaraenim dalam mewujudkan visi misi Muara enim yang Merakyat, Plt Bupati Muaraenim di dampingi para kepala OPD lingkup pemkab Muaraenim, unsur tripika kecamatan Gelumbang.
 
Mengawali lawatanya Plt Bupati Muaraenim pada pagi harinya ngantor di Kantor Kades Gumai, dilanjutkan dengan melaksanakan sholat jum’at bersama warga masyarakat di masjid Darus sholah Desa Gumai, selanjutnya Plt Bupati ngantor di kantor Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang. 
 
Kegiatan Bunga desa yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Muara enim ini sebagai upaya dan wadah untuk saling bersilaturahmi antara pemimpin dan rakyatnya, selain dari itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan rencana dan program pemerintah kabupaten Muara enim berikut laporan keberhasilan pembangunan, dan yang terpenting sekali untuk mendengarkan serta menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Muara enim terkhusus di kecamatan Gelumbang.
 
Pada kegiatan itu Plt Bupati Muara enim menyerahkan bantuan  berupa sound system untuk desa, kipas angin, mimbar masjid serta bola volly untuk anggota karang taruna desa. Rangkaian kegiatan bunga desa tersebut juga diadakan dialog dan tanya jawab langsung antara warga masyarakat dengan Plt.Bupati Muara enim, setelah di lakukan pembahasan bersama tersebut apa nantinya yang menjadi permasalahan untuk segera di akomodir dan tindak lanjuti oleh OPD yang membidangi. 
 
Dalam sambutanya Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH menyampaikan, keberhasilan pembangunan serta prestasi yang di dapat oleh pemerintah Kabupaten Muaraenim saat ini tidak terlepas dari peran serta dukungan masyarakat. 
 
“Kabar gembira untuk di tahun 2020 ini melalui DPMPD akan merealisasikan mobil ambulance untuk keperluan Desa Gumai. Saya juga mengingatkan kepada seluruh OPD untuk memantau segala potensi yang ada di desa agar bisa berdaya guna baik di tingkat kabupaten maupun di desa, itu sendiri hal ini guna mensejahterakan masyarakat kabupaten Muaraenim,” papar dia.