Beranda MuaraEnim Vaksinasi Covid-19 Bersama DPC PKB Muara Enim Disambut Antusias Masyarakat

Vaksinasi Covid-19 Bersama DPC PKB Muara Enim Disambut Antusias Masyarakat

254
0

 

Laporan M. Zulfadli

Muaraenimnews.com, MUARAENIM-Dalam rangka membantu program pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19 dan menyukseskan Vaksinasi di kabupaten Muara Enim, DPC PKB kabupaten Muara Enim menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diselenggarakan di sekretariat DPC PKB Kabupaten Muara Enim, Senin (20/07/2021).

Pada kegiatan vaksinasi ini nampak terlihat antusias masyarakat sangat tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang berdatangan untuk divaksin, meskipun demikian dari pantauan wartawan Muaraenimnews.com peserta vaksinasi kali ini berjalan tertib, dan tidak terlalu berdesak-desakan.

Kegiatan ini juga mendapat pujian dari masyarakat yang mengikuti vaksinasi. “Kemarin saya bingung mau vaksin karena ramainya antre dan desak-desakan, tapi alhamdulillah di sini berjalan tertib dan nyaman, terimakasih DPC PKB Muara Enim,” ujar Hasan salah seorang peserta Vaksin.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim Muhammad Chandra SH, M.KN didampingi Sekjen DPC PKB Muara Enim Piardi SE mengatakan sasaran dari giat ini adalah para pengurus PKB Muara Enim dan Masyarakat Muara Enim.

“Adapun sasaran pada kegiatan ini yaitu anggota PKB Muara Enim dari DPC, DPAC, hingga ke Ranting, dan umumnya kepada masyarakat kita yang belum menerima Vaksin,” katanya.

Dirinya juga mengatakan program ini merupakan program untuk membantu pemerintah dalam mempercepat penyaluran vaksinasi ke Masyarakat.

“Kegiatan ini kami gelar untuk membantu pemerintah dalam mempercepat penyaluran Vaksinasi ke Masyarakat, Mengurangi kepadatan antrian masyarakat yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, dan juga dalam hal ini kami PKB Muara Enim siap selalu untuk membantu Masyarakat,”imbuhnya.

Ketua DPC PKB Muara Enim juga memberikan ucapan terimakasih juga kepada pemerintah kabupaten Muara Enim, Dinas Kesehatan kabupaten Muara Enim, TNI/Polri dan instansi terkait. taklupa dirinya juga mengingatkan masyarakat agar tidak lengah terhadap protokol kesehatan dan menghimbau untuk selalu menerapkan 5 M kepada Masyarakat.

Tidak ketinggalan Sekjen DPC PKB Muara Enim Piardi SE menambahkan untuk masyarakat yang sudah mengikuti vaksin dosis pertama agar kembali menjalani vaksinasi dosis ke dua.

“kami himbau kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk kembali mengikuti vaksinasi dosis ke dua pada sabtu 17 Oktober nanti di sini” imbuhnya.

“Kami DPC PKB Muara Enim akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Masyarakat,”pungksnya.