Beranda MuaraEnim Pemeritah Desa Tegalrejo Dan PT HBAPmensuport Pelantikan IWO

Pemeritah Desa Tegalrejo Dan PT HBAPmensuport Pelantikan IWO

88
0
Laporan : Rudi yansyah.

MuaraenimNews, MUARA ENIM — Berbagai ucapan selamat atas Pelantikan Kepengurusan DPD ikatan wartawan Online( IWO) Kabupaten Muaraenim mengalir dari berbagai intansi pemerintah maupun perusahaan yang berada di Kabupaten Muaraenim dan sekitarnya, Rabu (03/04/2019).

Salah satunya pemeritah Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul. Mengucapan selamat melalu karangan bunga ucapan selamat, demikan juga dengan PT Huadian Bukit Asam Pawer ( HBAP), Pemerintah Desa Tegal Rejo Maupun PT HBAP sangat  mensuport dilantiknya kepengurusan DPD IWO Kabupaten Muaraenim.
Teddy harsoyo  selaku kepala Desa Tegal Rejo mengatakan, dia menyambut positif di lantiknya DPD IWO kabupaten Muaraenim, media adalah sumber informasi bagi masyarakat. Dia dan jajaran pemeritah Desa Tegal Rejo mengucapakan selamat atas pelantikan kepengurusan ikatan wartawan online priode 2019 –2024, ujar tedy.
“Semoga kedepanya media online dapat bersenergi dengan Desa Tegal Rejo,” harap tedy

Senada denangan Giana Hadi W. GAHR&Corcom Manager PT HBAP, Kami berharap agar Sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini terus memberikan nilai positif terutama dalam meningkatkan kepercayaan serta mengedukasi masyarakat,
kami HBAP serta seluruh elemen PLTU Sumsel-8 yang sedang mengemban amanat pemerintah untuk membangun PLTU mulut tambang terbesar di Indonesia sangat membutuhkan dukungan dari segenap insan Pers khususnya yg berada di wilayah Muara Enim, kami berharap sinergitas ini hendaknya terus dipertahankan untuk mendukung pembangunan Kab Muara Enim menjadi Kabupaten yang adil makmur gemah ripah lohjinawi, katanya.