BerandaMuaraEnimHerman : DPD Berkarya Kabupaten Muara Enim DPD Kebanggaan.

Herman : DPD Berkarya Kabupaten Muara Enim DPD Kebanggaan.

186
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM — Ketua DPW Beringin Karya (BERKARYA) Sumatera Selatan Herman di Dampingi Sekretaris Novan beserta rombongan Sambangi Sekretariat DPD Partai Beringin Karya Kabupaten Muara Enim,Jum’at (30/10/2020),yang bertempat di Jalan lintas Muara Enim-Palembang tepatnya di depan Bengkel Bubut Karya Tehnik.

Ketua DPW Sumsel Herman Didampingi Sekretaris DPW Novan,pada media ini menyampaikan,bahwa kunjungan mereka adalah selain silaturahmi juga sekaligus menjalankan instruksi DPP untuk menata ulang serta mengecek sekaligus mengontrol keberadaan DPD Partai Beringin Karya yang ada di Sumatera Selatan.

“Kunjungan kita ke DPD Kabupaten Muara Enim ini dalam rangka menjalankan instruksi Ketua Umum DPP Partai Beringin Karya Pusat Mayjen TNI Muhdi PR,bahwa setiap DPW Sumsel harus menata serta kembali bangkit dan bergerak yang terpenting melakukan pembinaan di setiap DPD Partai Berkarya yang ada di Provinsi Sumsel.” Ucap Herman.

Herman juga mengatakan bahwa diantara DPD yang ada di Sumatera Selatan,DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim adalah DPD kebanggaan Sumsel saat ini,karena pada Pemilu Tahun 2019 lalu DPD Kabupaten Muara Enim telah berhasil memperoleh Dua Anggota Legislatif Periode Tahun 2019-2024.

“Kita Berharap agar kiranya DPD Kabupaten Muara Enim dapat lebih jaya lagi di Periode selanjutnya,serta DPD Kabupaten Muara Enim kedepannya juga dapat mencapai target yang di inginkan,yaitu menjadi pemenang Pemilu Tahun 2023/2024.”Tegas Herman.

Ketua Definitif DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim Meta Apriana yang juga Anggota Legislatif Partai Berkarya Dapil 3 beserta Pengurus DPD lainnya menyambut baik kedatangan Ketua DPW beserta rombongan ke DPD Kabupaten Muara Enim,dan berharap silaturrahim dan hubungan baik ini dapat terjalin erat guna untuk membesarkan Partai Berkarya di Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Muara Enim.

“Instruksi yang diberikan DPP melalui DPW Sumsel akan segera kita jalankan,dan yang terpenting adalah segera membentuk menata ulang Kepengurusan DPC hingga PAC,serta melakukan pembinaan pada semua Anggota,dengan harapan agar dibawah kepimpinan Saya Partai Beringin Karya dapat lebih di kenal dan di cintai Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Muara Enim.” Pungkas Meta.