Beranda Muara Enim DI DUGA ANGGOTA ISIS PEMUDA INI DI TANGKAP TIM GEGANA

DI DUGA ANGGOTA ISIS PEMUDA INI DI TANGKAP TIM GEGANA

219
0

Muaraenimnews.com, Gelumbang – Perihal penangkapan yang diduga anggota ISIS di wilayah hukum Polres Muara Enim, tepatnya di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim yang terjadi siang tadi, Sabtu (08/07/2017), dengan Inisial TR (24) warga Jalan Sembilang No 66 karet rt/rw 05/04 Pekan Baru, Riau di nilai agak tertutup.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, saat di hubungi Sabtu (08/07/2017) enggan memberikan komentar mengengai penangkapan di duga teroris tersebut.

“Waduh, kalau itu lebih baik langsung ke Polda, nanti release nya di Polda, kita hanya membantu menangkap bersama tim gabungan lain nya.” Ujar Kapolres.

Begitu pun dengan Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono, juga enggan memberikan komentar.

“Langsung tanya saja kepada Kapolres, karena dia yang punya wewenang untuk memberikan statment, kalau saya tidak berani, maaf ya” Tutur Indrowono.

Seperti diketahui, Pada hari sabtu tanggal 08 Juli 2017 dimulai pukul 15.30 Wib saat pihak polsek gelumbang sedang melaksanakan rahazia / 21 bertempat dijalan raya depan polsek gelumbang

Sekira pkl 15.45 Wib melintas kendaraan bis juwita dengan nomor Polisi BG 7713 AU . Pada saat melintas didepan jalan raya depan polsek gelumbang kendaraan tsb diberhentikan oleh anggota polsek kemudian dilakukan pemeriksaan didalam kendaraan bis tsb pada saat itu terduga simpatisan ISIS ditangkap dengan posisi duduk dibagian depan sebelah kiri mobil, duduk dismping pengemudi sopir kendaraan.

Kemudian terduga simpatisan ISIS tersebut dibawa kepolsek gelumbang .

Pada pukul 17.00 Wib terduga simpatisan ISIS tersebut dibawa kepolda Sumsel.

Penulis : Ari Firmansyah
Editor   : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here