BerandaSemendeDemi Kesejahteraan Masyarakat, Kades Tenambungkuk Dan Perangkat Bangun Jalan Secara Manual

Demi Kesejahteraan Masyarakat, Kades Tenambungkuk Dan Perangkat Bangun Jalan Secara Manual

302
0

Laporan Andirazak

Muaraenim News, SEMENDE – Kepala desa Tenambungkuk dan jajaran prangkatnya selalu kompak, inovatif dan selalu memberi kemajuan terhadap desanya yang tercinta.

Kegiatan yang dilakukan kepala desa di lapangan bersama perangkatnya ini patut di acungi jempol, dengan menggunakan alat seadanya atau secara manual pihaknya membangun pelebaran jalan dari simpang Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sampai ke Aur duri atau land debow yang lebih di kenal masyarakat Semende.

Ketika ditanya kepada Kades Tenambungkuk bapak Darul apa tujuan melebari jalan umum ini, dirinya dengan senyuman menjawab supaya jalan ini lebih layak di lewati.

“Karena menyangkut hajat orang banyak,dan bila ada orang mengunakan mobil untuk berkunjung ke Lan debow atau ke pemakaman, dan sekolah,bisa dua jalur dan tidak terlalu sempit,bisa kendaraan sama sama lancar,terutama bila kendaraan bertemu di arah yang berlawanan, terutama bagi masyarakat yang memakai mobil,”Ungkap Haji Darul kepala desa Tenambungkuk, sabtu (25/07/2020).

Masih Kata Darul, “kami juga yang mengerjakan hitung hitung cari amal karena jalan ini banyak yang menggunakannya tapi belum tersentuh pelebaran ataupun direhab cor beton / aspal”Katanya.

Dirinya berharap pihak Pemkab Muaraenim dapat memberikan perhatian guna membangun jalan ini. “Harapan kita semua semoga kedepan nya ini menjadi perhatian oleh Pemkab Muaraenim atau pemerintah yang berwenang,” tutupnya.

Di Laen tempat toko masyarakat Tenambungkuk Jon Hamdi mengucapkan ucapan syukurnya, “Alhamdulillah Tenambungkuk sekarang menurut saya banyak kemajuan,terutama dibidang kepentingan orang banyak seperti air bersih,jalan jalan setapak dan masjid terus di bangun,” Ucapnya.

Jon Hamdi mengungkapkan sebagai masyarakat dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala desa dan perangkatnya.

“Terlebih lagi jalan dari desa Tenambungkuk menuju Aur duri ataupun lanthebow ikut diperhatikan oleh kepala desa dan perangkat nya terus terang kami sebagai masyarakat hanya dapat mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepala desa beserta perangkat nyaujar,”Tukasnya