Beranda Semende Pemdes Kota Agung Gelar Pemilhan BPD Priode 2022-2027

Pemdes Kota Agung Gelar Pemilhan BPD Priode 2022-2027

375
0

 

Laporan Karmen/Darman

Muaraenimnews.com,SEMENDE -Dalam rangka mengisi mengisi kekosongan BPD yang telah habis masa kerja,Pemdes Kota Agung Kecamatan SDT,Kabupaten Muara enim menggelar pemilihan BPD.
Acara yang di buka pada pukul 08.00 pagi dan bertempat Di lapangan Desa Kota Agung ini Di hadiri oleh Bapak Drs.Riswan selaku Sekcam kec Sdt,Babinsa Kopda M Hikmat,Bhabinkamtibmas Bripka jon w Sirajudin, pendamping Desa dalam kecamatan Sdt serta Kua sdt Munawadi.21/10/2021

Dalam sambutanya sekcam Drs.Riswan berharap kepada seluruh masyarakat untuk menaati mematuhi keputusan yang telah di buat dan untuk pemenang di sampaikan selamat bertugas dan bisa bekerja sama dengan pemerintah desa demi kemajuan desa kota agung.
“Saya berharap kepada masyarakat Desa kota agung agar menaati keputusan yang telah di buat oleh panitia,kepada pemenang saya ucapkan selamat bertugas nantinya dan bisa bekerja sama dengan pemerintah desa”Harapnya

Adapun perwakilan dari masing-masing kadus yang di unggulkan,Untuk perwakilan dusun(1)Riswan teguh memperoleh 28 suara,untuk dusun(2)dua.Efi mursal memperoleh 24 suara.dan untuk dusun (3)Sehlani memperoleh suara 26 dan Amrullah memperoleh 23 suara,Sementara perwakilan perempuan yang unggul Diana puspasari. S. Pd. Memperoleh 91 suara.