Beranda Semende Ahirnya Dedi Harismanto Memenangkan Persainggan Pelkades 2019

Ahirnya Dedi Harismanto Memenangkan Persainggan Pelkades 2019

122
0

 

Laporan zulkarnain

muaraenim News, SEMENDE–
Usai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Babatan, Kecamatan Semende Darat laut (SDl), Kabupaten Muara Enim, dimana Pilkades dimenangkan Calon Nomor urut dua (2) atas nama Dedi Harismanto.

Berdasarkan Pantauan wartawan Muaraenim news, Dedi memproleh hasil terbanyak dari lima (5), lawannya dengan jumlah sebanyak 920, suara terbayak nomor dua (2)zapri mastari 266,dan suara terbayak nomor tiga (3) wahyudin 175, berikutnya Kamiludin SH 98, dan yang terahir Rekasetya nengsih 51 suara. Kamis (26/9/2019)

“Proses Pilkades Desa Babatan berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif sesuai harapan kita bersama, dimana berdasarkan hasil hitungan terakhir, akhirnya kami menetapkan Calon nomor urut 02 atas nama Dedi Harismanto sebagai pemenang, ” Jelas Salah satu Panitia penyelenggara.

Disisi lain Rasit” kades lama dan merupakan ayah kandung dari Dedi Harismanto kades yang terpilih sekarang,meyampaikan Insah Allah anak saya kedepannya nanti selain meneruskan penggabdian saya pada masyarakat dan akan meneruskan perjuanggan saya untuk Desa Babatan yang lebih baik dan berdaya saing.”ucap Rasit”

Sementara itu Dedi Calon Kades Babatan Terpilih, saat dibincangi awak media mengatakan bahwa kemenangan yang ia proleh merupakan kemenangan untuk seluruh masyarakat Desa Babatan.

“Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan suatu amanah, untuk menjadikan Desa Babatan menjadi Desa yang terbaik, sesuai dengan Visi Misi Saya,saat kampaye peldes kemarin.

lanjut papar Dedi,”ia menggucapkan bayak terimah kasih kepada seluru lapisan masyarakat Desa Babatan yang telah memberikan kepercayaan, kepada beliau untuk memimpin Desa Babatan,dan beliau berjanji akan melanjutkan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Desa Babatan kedepanya nanti”ujar Dedi