Beranda Muara Enim MARWAN: LAHAT MESTI TETAP KONDUSIF

MARWAN: LAHAT MESTI TETAP KONDUSIF

192
0

Muaraenim News, LAHAT – Dalam acara Dialog dan Launcing jurnal Wicaksana yang di adakan di ballroom hotel Bukit Serelo lahat (Buser) dengan tema Menggali kreatif lokal lahat untuk menjaga kerukunan nasional diharapkan dapat merubah pola pikir terutama untuk pemuda pemudi yang hadir. Hal ini disampaikan Wakil Bupati lahat Marwan Mansur dalam sambutanya beberapa hari yang lalu.

Dirinya juga berharap nantinya pola pikir pemuda dan masyrakat lahat yang hadir di dialog ini akan lebih memberikan masukan agar kabupaten lahat lebih baik lagi di tahun 2018 nantinya.
” Semoga usai acara ini ada yang di trasfer oleh pembawa materi dan diteruskan ke masyrakat luas melalui yang hadir disini,” Pinta Marwan.

Selain itu lahat adalah kota yang paling kondusif, serta  senergis walau etnis yang berbeda beda.Oleh sebab itu masyrakat lahat harus tetap menerima rasa aman nyaman dan tenang agar tetap rentram dan tidak terjadi kejolag karena lahat saat ini banyak dinamika politik yang terjadi menjelang pemilu 2018.

“Etnis di lahat banyak jangan sampai masyrakat di korbankan oleh kejolak politik sosial saat menjelang pilbub di 2018 nantinay,” Harap Marwan.

Puspa komala sari pimpinan redaksi jurnal wicaksana mengucapkan terima kasih atas antusias dan respon yang positif dari berbagai lapisan masyrakat lahat salam mengikuti Dialog dan Launcing Jurnal Wicaksana yang di adakan di Kabupaten Lahat.

” Terima kasih sudah di hadiri oleh Wakil Bupati lahat dan Kabag ops Polres Lahat Serta unsur pemuda dan lapisan pemuda baik dari organisasi dan mahasiswa yang sudah hadir hari ini,” Pungkasnya

Penulis : Kambul
Editor   : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here