Beranda Gunung Megang Berusaha Selamatkan Temannya Bocah ini ikut Tenggelam

Berusaha Selamatkan Temannya Bocah ini ikut Tenggelam

138
0

EVAKUASI : Tim gabungan saat mengevakuasi jasad Khoiril dan Aidil di Sungai Lematang Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Kamis (3/10/2019).

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, GUNUNGMEGANG – Khoiril Ismail (11), berusaha menyelamatkan temannya Aidil Syaputra (6) yang tenggelam terbawa arus sungai lematang saat keduanya mandi di sungai tersebut.

Keduanya merupakan warga Dusun IV Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Informasi yang dihimpun media ini, keduanya tenggelam di Sungai Lematang di dekat jembatan gantung di  desanya pada (2/10/2019 sekira jam 16.00 WIB.

“Kami melihat dari atas jembatan gantung, saat itu Aidil Syaputra hendak tenggelam, lalu Khoiril berusaha menyelamatkan Aidil, sayangnya Khoirilul ikut terbawa arus dan keduanya tenggelam,” kata Rendi saksi yang melihat kejadian tersebut.

Para tim gabungan yang terdiri dari unsur BNPB, Polsek Gunung Megang, dan Koramil 0404, dan warga melakukan pencarian terhadap para korban. Dan pada akhirnya jasad keduanya ditemukan pada Kamis 03 Oktober 2019 dalam keadaan meninggal dunia.

Khoiril Ismail (11), dan  Aidil Syaputra (6) yang merupakan pelajar SD yang tenggelam di Sungai Lematang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Kamis (03/10/2019).