Beranda Muara Enim AKA CHOLIK DARLIN AMBIL FORMULIR BALON BUPATI

AKA CHOLIK DARLIN AMBIL FORMULIR BALON BUPATI

6
0

Muaraenim News,  MUARAENIM – Politisi PPP Aka Cholik Darlin sekaligus wakil ketua DPW PPP Sumatera Selatan ini terus menujukan keseriusannya untuk maju di Pilkada Muara Enim 2018-2023 didampingi Ketua Team Sahabat AK Muara Enim Fetrawan Tajir, dan langsung diterima Ketua DPC PPP Kabupaten MuaraEnim H Yusrin Densri SH dan Sekretaris DPC PPP A Nizom Sag serta Wakil ketua DPC Ustad Lamusir SPdI, Sabtu (9/9/2018).

Saat ditanya kesiapan maju menjadi Bupati atau Wakil Bupati ketua fraksi PPP DPRD Pali ini dengan santai kita lihat hasil survey kedepan karena tahapan Pilkada 2018.

“Intinya Januari kita siap menjadi Bupati maupun Wakil Bupati, politik inikan Dinamis,”  ujar Cholik.

Ditanya tentang konstituen kedepan Dia mengatakan bahwa Muara Enim adalah Kabupaten kelahirannya serta pengabdian di PPP sejak menjadi ranting sampai Wakil Ketua DPC & Ketua GPK Kabupaten Muara Enim jadi setidaknya di setiap kecamatan dirinya memiliki sasaran Posko kemenangan.

Dia juga mengatakan,bahwa PPP yang Sah Secara Hukum serta di Menangkan Mahkamah Partai No 49 2014 adalah PPP muktamar Jakarta yaitu Ketum H Djan Faridz inikan hanya menunggu waktu saja.

“Karna PPP yang sah secara hukum itu adalah PPP Djand Faridz, kita lihat saja nanti” tutupnya.

Penulis : Imam
Editor    : Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here